info main bola Sungguh, Pesan Jurgen Klopp untuk Alisson Sangat Menyentuh Hati

Sungguh, Pesan Jurgen Klopp untuk Alisson Sangat Menyentuh Hati
Sungguh, Pesan Jurgen Klopp untuk Alisson Sangat Menyentuh Hati

info main bola – Belum lama ini, Alisson Becker mendapatkan kabar buruk hingga tak bisa tampil ketika Liverpool bertemu Sheffield United baru-baru ini. Sang ayah tercinta, Jose, ditemukan tak bernyawa pekan lalu.

Kejadian tragis ini bermula saat keluarga Alisson yang berada di Brasil memutuskan untuk berlibur di danau dekat rumah. Tentunya, Alisson tidak bisa ikut serta dalam momen yang menggembirakan itu karena sedang memperkuat Liverpool.

Hanya karena satu kejadian, keluarga Alisson langsung jadi berduka. Pasalnya Jose, berumur 57 tahun, ditemukan tewas tenggelam ketika sedang berenang di danau tempat mereka berlibur.

Alisson jelas terpukul oleh kabar tersebut. Sialnya, ia tak bisa pulang ke Brasil demi menghadiri prosesi pemakaman sang ayah karena pandemi Covid-19. Oleh karenanya, Liverpool pun memberikan waktu berkabung untuk sang kiper.

Pesan Klopp untuk Alisson
Baru-baru ini, Jurgen Klopp selaku pelatih memastikan kalau Alisson bakal tampil saat Liverpool bertemu Chelsea dalam laga lanjutan Premier League, Jumat (5/3/2021). Sang kiper disebut telah ikut berlatih bersama rekan-rekannya.

Jelang pertandingan, Klopp memanfaatkan wadah Matchday Programme milik Liverpool untuk memberikan pesan kepada Alisson. Tulisan Klopp yang sangat menyentuh itu berisikan dukungan kepada pemainnya.

“Saya merujuk kepada kiper kami, Alisson Becker. Hampir tak mungkin untuk membicarakan soal itu kepada publik, jujur saja – sangat sulit. Tapi mungkin saya bisa menulisnya dengan lebih baik,” buka Klopp.

“Dunia mengalami kehilangan yang terlalu banyak belakangan ini. Kami memiliki anggota klub yang menderita karenanya. Di kota Liverpool, di seluruh negeri ini beserta dunia, terlalu banyak yang harus menderita karena kehilangan orang yang sangat dicintai. Duka yang terlalu umum sekarang.”

Lanjutan Pesan Klopp
“Namun untuk Ali, rekan setim yang indah, penuh kasih dan penuh perasaan, ini sungguh tragis. Tidak ada kata-kata yang bisa menjelaskan perasaan mereka dalam momen seperti ini, saya tahu kalau saya tidak memadai,” lanjutnya.

“Jadi, sebaliknya, saya ingin memberi tahu Alisson betapa tim ini dan klub sangat mencintai dia dan keluarga. Penghormatan terbesar untuk ayah Alisson adalah anaknya yang telah jadi sesuatu. Dia menghormatinya setiap hari dalam hidupnya.”

“Kami harus memberikan wakut kepada Ali sebanyak yang ia butuhkan, dan kami juga harus memberinya ruang pada saat yang tepat. Pendukung kami seharusnya tahu bahwa dia bisa merasakan cinta dan semangat mereka.”

“Ali punya kepercayaan kuat melebihi siapapun yang pernah saya temui, jadi dia tahu bahwa mereka akan bersama lagi untuk merayakan semua memori spesial yang ia buat mulai dari sekarang,” tutup Klopp.