info main bola Messi, Dembele, de Jong dan Alejandro Akan Tampil Menonjol Untuk Copa del Rey Nanti Malam

info main bola Messi, Dembele, de Jong dan Alejandro Akan Tampil Menonjol Untuk Copa del Rey Nanti Malam
info main bola

info main bola – Lionel Messi, Ousmane Dembele, Luuk de Jong dan Alejandro Gomez diprediksi akan tampil menonjol dalam pertandingan Barcelona vs Sevilla pada semi final leg kedua Copa del Rey nanti malam, Kamis 4 Maret 2021.

Barcelona tertinggal 0-2 agregat untuk partai semi final Copa del Rey, meski mereka sudah berhasil membalaskan dendam satu kali dengan kemenangan 2-0 atas tim asuhan Julen Lopetegui itu beberapa hari lalu di ajang La Liga. Tapi hanya tiga gol atas Sevilla yang bisa memastikan kelolosan Barca ke final turnamen Piala Raja Spanyol itu.

Dari 22 pemain dari kedua tim pada semi final Copa del Rey nanti malam, diperkirakan ada empat pemain yang tampil menonjol. Mereka adalah Lionel Messi, Ousmane Dembele dari kubu Blaugrana, selain Luuk de Jong dan Alejandro Gomez dari Los Nervionenses. Alasan-alasannya adalah sebagai berikut:

Messi adalah alasan mengapa Anda tidak pernah bisa tenang dengan keunggulan dua gol saja. Kita sudah melihat bagaimana Barca bangkit dari ketertinggalan empat gol untuk berbalik menang 6-5 pada ajang Liga Champions. Tanyakan itu pada PSG jika Anda tidak percaya. Apalagi La Pulga sudah mencetak 7 gol dalam lima penampilan terakhirnya bersama Barca di semua kompetisi, menjadi man of the match dalam empat pertandingan di antaranya, saat .
Dembele adalah pemain lain yang akan tampil sebagai pahlawan Barca tadi malam, menyusul serangkaian tampilan gemilangnya seperti yang dulu ia tunjukkan di Rennes dan Borussia Dortmund. Ia mencetak satu gol dalam laga balas dendam Barca terhadap Sevilla pekan lalu.
De Jong mencetak satu gol dalam dua dari tiga laga terakhirnya bersama Sevilla, yakni saat bertandingan kekalahan 2-3 lawan Dortmund dan kemenangan 0-2 di Osasuna.
Alejandro “Papu” Gomez menjadi figur yang tak tergantikan saat tampil bersama Atalanta dan kedatangannya ke Sevilla diharapkan akan memberi pengaruh serupa, termasuk dalam leg kedua yang sangat menentukan nanti malam.

Apa yang perlu menjadi perhatian Ronald Koeman adalah kemampuan skuad Lopetegui untuk mencetak gol dalam 30 menit pertama dari tiga tandang teranyarnya di Liga Spanyol. Sebuah gol cepat dari tim tamu malam ini akan merusak rencana permainan Barca. Apalagi dalam enam dari delapan laga terkininya di ajang Copa del Rey, Barca selalu kebobolan gol lebih dulu.

Situs Permainan Poker Online, BandarQ, Adu Q, DominoQQ Capsa Susun, Bandar Poker dan Bandar Sakong Tanpa Robot