Info Main Bola Guardiola: Eric Garcia Akan Bermain di Barcelona

Info Main Bola Guardiola: Eric Garcia Akan Bermain di Barcelona
Info Main Bola

Info Main Bola – Pep Guardiola meyakinkan Eric Garcia sedang menuju Barcelona. Manajer Manchester City sangat sedih, dia tertinggal di belakang beknya yang sulit.
Garcia telah menjadi pertandingan utama Barcelona sejak awal musim. Krisis dari garis pertahanan, di mana hanya Gerard Pique dan Samuel Umtiti ditinggalkan di posisi pusat belakang, menjadikan Ronald Koeman Aimar Befender Man City.

Namun, musim panas lalu, Barcelona gagal merekrutnya bahkan di jendela transfer Januari kemarin. Akibatnya, pemain Spanyol hanya bisa bergerak musim panas mendatang.

Garcia sendiri sebenarnya tertarik pada pindah ke Barcelona. Dalam regu warga, ia kalah dengan John Stones dan Ruben Dias, yang juga menjaga garis belakang kota dengan tegas.

Guardiola, yang awalnya bertekad untuk menjaga Garcia, akhirnya pergi. Pria berusia 50 tahun itu meyakinkan bahwa bek berusia 20 tahun itu siap untuk kembali ke Camp Nou.

“Eric Garcia seperti anak kecil. Dia adalah seorang pria musim lalu yang, setelah mengunci, menjadi bek tengah terbaik kami. Dia tidak pernah membuat kesalahan dan bermain di perempat Liga Champions”, seorang Guardiola yang dinyatakan pada konferensi persnya, dilaporkan oleh marca.

“Dia akan bermain di Barcelona dan dia bukan pemain biasa. Dia adalah pemain senior. Itu belum dipilih dalam dua pertandingan terakhir dan itu membuatku sedih.”

“Itu sebabnya sulit bagi semua manajer ketika Anda memiliki tim. Anda tidak dapat membayangkan apa artinya,” jelas Guardiola.

Barcelona bukan klub orang asing untuk Garcia. Dia telah belajar di akademudanya, Masia, pada musim 2008 hingga 2017, sebelum dibawa oleh kota ke Etihad.

Meningkatkan tim utama sejak 2018, Eric Garcia hanya memiliki 32 penampilan untuk tim biru langit. Faktor cedera juga cukup sulit untuk dikembangkan, bahkan jika dianggap sebagai Pep Guardiola salah satu pembela terbaik pada waktu itu.

 

Situs Permainan Poker Online, BandarQ, Adu Q, DominoQQ Capsa Susun, Bandar Poker dan Bandar Sakong Tanpa Robot