Info Main Bola Roma tidak menganggap Milan saat krisis

Info Main Bola Roma tidak menganggap Milan saat krisis
Info Main Bola

Info Main Bola – Sebagai Roma menjauhkan hipotesis bahwa AC Milan adalah krisis, di depan duel di Olimpico. Milan kurang beruntung.
Sementara Roma akan menjamu AC Milan di Olimpico, Senin (1/3/2021) pagi di pagi hari HR Liga Italia. Tuan rumah akan mencoba menyelesaikan perbedaan dan meningkatkan kemungkinan meningkatkan posisi.

Giallorossi berada di urutan keempat di peringkat liga Italia dengan 44 poin dari 23 pertandingan, lima poin di belakang Milan di tempat kedua. Momentum hanya untuk Roma karena Rossoneri tidak baik.

Milan tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir dari seluruh acara, dua kali seimbang dan dua kekalahan. Kedua kekalahan ditelan di liga, masing-masing tim yang lebih rendah, Spezia dan saingan kota, Inter Milan.

Kedua kekalahan itu juga membuat Milan merapat dari atas peringkat. Zlatan Ibrahimovic et al telah mulai terlihat mengalami krisis, mengingat bahwa empat kekalahan liga sejauh ini menelan setelah pergantian tahun ini.

Sebagai pelatih Roma, Paulo Fonseca memiliki pemandangan yang berbeda. Dari pengamatannya terhadap pertandingan Milan, dia percaya bahwa tim pendaratan Stefano Pioli tidak buruk, bahkan jika hasilnya mengecewakan.

“Mereka mengalami musim yang baik. Mungkin baru-baru ini, itu bukan poin terbaik, tetapi saya menyaksikan semua permainan mereka, “katanya dikutip oleh Football Italia.

“Jika Anda telah menghadiri kekalahan inter-part mereka, Anda akan tahu bahwa mereka bermain dengan baik, menciptakan peluang dan kinerja tidak berbeda dari sebelumnya, hanya hasilnya. Saya tidak percaya istilah krisis di Milan.”

“Apa yang saya lihat adalah tim yang kuat dan agresif, yang menciptakan banyak peluang. Mereka tidak menerima hasil yang diharapkan pada waktu itu, tetapi kami dihadapkan dengan tim yang selalu bertekad untuk menang,” tambah Paulo Fonseca.

 

Situs Permainan Poker Online, BandarQ, Adu Q, DominoQQ Capsa Susun, Bandar Poker dan Bandar Sakong Tanpa Robot