Info Main Bola Ibrahimovic menyebut pemain Ronaldo terbaik kapan saja

Info Main Bola Ibrahimovic menyebut pemain Ronaldo terbaik kapan saja
Info Main Bola

Info Main Bola – Yang merupakan pemain sepak bola terbaik sepanjang masa yang terus diperdebatkan. Tetapi untuk bintang veteran AC Milan Zlatan Ibrahimovic, Ronaldo Nazario adalah orangnya.
Sementara itu, Lionel Messi, Cristiano Ronaldo lebih banyak dipanggil di alun-alun. Dua superpepets mendominasi dunia sepakbola selama hampir 1,5 dari 5 dekade.

Namun, Ronaldo Nazario memiliki pendekatan yang tidak kurang mencolok dari Messi dan Ronaldo. Legenda sepakbola Brasil membela tim Barcelona, ​​antara Milan, Real Madrid dan AC Milan dan masing-masing memenangkan Piala Dunia dan masing-masing Copa.

Ibrahimovic adalah salah satu striker terbaik dari generasinya, yang mengemas lebih dari 500 gol sepanjang karirnya di tingkat klub. Menurutnya, Ronaldo Nazario tidak sama dengan pemain mana pun.

“Ronaldo, El Phenomeno,” Ibrahimovic menjawab penemuan kanal yang diproklamirkan oleh Marca. “Ini pemain terbaik sepanjang masa.”

“Bagi saya, Ronaldo adalah sepak bola. Cara bergerak, itu adalah pemain terbaik dalam sejarah, tanpa keraguan.”

Ibrahimovic selalu terus bermain di tingkat yang lebih tinggi, bahkan jika mencapai 39 tahun. Para pemain yang menguat Inter, Juventus, Barcelona, ​​Manchester United dan Paris St. Germain kurang terkesan dengan generasi pemain muda yang lebih muda saat ini.

“Pemain muda saat ini bermain lima menit dan melihat seperti pemain hebat. Saya senang datang dari generasi yang lebih panjang. Media sosial telah mengubah segalanya, dan pemain terlihat seperti juara bahkan jika mereka melakukan hal kecil”, apakah dia mendeklarasikan.

“Sebelum mencapai banyak hal besar, lama menjadi pemain yang sangat baik. Saya lebih suka gaya lama,” simpul Ibrahimovic.

 

Situs Permainan Poker Online, BandarQ, Adu Q, DominoQQ Capsa Susun, Bandar Poker dan Bandar Sakong Tanpa Robot