Info main bola Man City Lagi Garang, Rose: Monchengladbach Nothing to Lose

Infomainbola – Pelatih Borussia Monchengladbach, Marco Rose, menyebut timnya nothing to lose jelang laga leg I babak 16 Besar Liga Champions 2020-2021 kontra Manchester City. Sikap tersebut tidak terlepas dari tren menanjak dari skuad arahan Josep ‘Pep’ Guardiola.

Man City memang sedang mengamuk di kompetisi domestik. Dalam 18 pertandingan beruntun di semua kompetisi, The Citizens selalu meraih kemenangan! Catatan tersebut jelas bisa membuat tim mana saja ngeri.

Catatan tersebut berbanding terbalik dengan Borussia Monchengladbach. Tim asuhan Marco Rose tengah paceklik kemenangan dalam lima laga terakhir di semua kompetisi. Bahkan, Die Fohlen terpaksa menelan tiga kekalahan dari lima laga tersebut.

Tidak heran, Marco Rose bersikap realistis jelang laga melawan Manchester City. Ia tidak ragu menyebut lawan sebagai tim terbaik di dunia saat ini.

“Kami punya kesempatan untuk menghadapi mungkin tim terbaik di sunia saat ini. Pertandingan semacam ini adalah alasan kami berlatih setiap hari,” ucap Marco Rose, sebagaimana dimuat laman resmi Borussia Monchengladbach, Rabu (24/2/2021).

“Ketika Anda bermain di babak 16 besar Liga Champions melawan Manchester City, nothing to lose saja. Hanya bermain di fase ini saja sudah terasa hebat buat klub ini,” lanjut pria berpaspor Jerman itu.

Sudah tengah dalam tren negatif, Borussia Monchengladbach juga dipaksa bermain di luar kandangnya. Matthias Ginter dan kawan-kawan harus menjamu Man City di Stadion Ferenc Puskas Arena, Budapest, Hungaria, karena aturan pembatasan perjalanan dari Pemerintah Jerman.

Diakui Marco Rose, amat sulit rasanya bermain pada laga sepenting ini bukan di Stadion Borussia Park. Walau begitu, anak asuhnya tetap harus mampu menikmati permainan demi memberikan perlawanan.

“Tentu saja, itu sulit untuk menciptakan atmosfer partai kandang di stadion asing. Kami akan bermain di stadion yang sama sekali belum dikenal,” sesal Marco Rose.

“Namun, anak-anak tetap harus menikmati pertandingan besok. Ini adalah bagian dari permainan,” tutup pria yang musim depan akan menangani Borussia Dortmund tersebut.

Bandarq Online Terbaru, Dominoqq Online, Bandahttps://bit.ly/2W5y29Dr Domino QQ, Situs Bandar Poker Online , Domino QQ, CloverQQ