info main bola Waduh, Ada Kasus Covid-19 Terbaru di Manchester United

Waduh, Ada Kasus Covid-19 Terbaru di Manchester United
Waduh, Ada Kasus Covid-19 Terbaru di Manchester United

info main bola – Manchester United mendapatkan kabar buruk menjelang laga kontra Newcastle United di ajang Premier League hari Senin (22/2/2021). Mereka baru saja melaporkan kasus positif Covid-19 di dalam skuadnya.

Pada kasus yang sudah-sudah, beberapa pertandingan harus ditunda karena adanya kasus positif di dalam skuad. Namun sepertinya, laga antara Manchester United kontra Newcastle United yang digelar di OId Trafford takkan bernasib sama.

Pasalnya, bukan para pemain yang terjangkit Covid-19 tetapi bagian dari tim kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer. Akibatnya, staf kepelatihan tim harus menjalani isolasi mandiri dan tidak bisa menemani Solskjaer menghadapi Newcastle.

Staf pelatih yang dimaksud bahkan sudah tidak ikut serta sejak Manchester United menghadapi Real Sociedad dalam laga leg pertama 32 besar Liga Europa, Jumat (19/2/2021) di Allianz Stadium.

Pernyataan Pihak Klub
Manchester United mengkonfirmasi kebenaran kabar ini melalui sebuah pernyataan di situs resminya. Sebagai ganti staf kepelatihan, Solskjaer bakal ditemani oleh Nicky Butt serta Mark Dempsey di pinggir lapangan.

“Nicky Butt dan Mark Dempsey akan bergabung dengan Ole Gunnar Solskjaer di bangku cadangan pada malam ini [dinihari WIB] karena staf pelatih harus menjalani isolasi mandiri,” tulis klub dalam situs resminya, dikutip dari Metro.

“Laga kandang Premier League melawan Newcastle United di Old Trafford akan dimulai pada 19:00 GMT,” tutup pernyataan tersebut.

Tempat Latihan Ditutup Sementara
Dalam laporan, diketahui bahwa ada tiga staf pelatih the Red Devils yang dinyatakan positif Covid-19. Namun Manchester United enggan menyebutkan siapa saja yang terjangkit virus tersebut.

Sebenarnya, staf kepelatihan Solskjaer ada banyak. Beberapa di antaranya meliputi Mike Phelan, Michael Carrick, Darren Fletcher, dan Kieran McKenna. Namun sepertinya, takkan ada satu di antara mereka yang bakal menemani Solskjaer.

Pihak klub pun sudah melakukan tindakan pencegahan guna menghentikan penyebaran virus di dalam klub. Salah satunya dengan melakukan pembersihan serta menutup tempat latihannya, Carrington.