info main bola Mantan Gelandang Milan Sebut Bekas Klubnya Harus Selalu Pikirkan Scudetto

info main bola Mantan Gelandang Milan Sebut Bekas Klubnya Harus Selalu Pikirkan Scudetto
info main bola

info main bola – Mantan gelandang andalan AC Milan dan Inter Milan, Clarence Seedorf menyebut bahwa bekas timnya tersebut memang harus selalu memikirkan tentang Scudetto karena itu adalah hal yang normal untuk klub sebesar mereka.

Hanya finis di posisi ke enam pada musim lalu, tidak banyak pihak yang mengira bahwa AC Milan musim ini bisa menjadi salah satu kandidat kuat peraih Scudetto. Meskipun sementara ini kehilangan posisi puncak klasemen, tetapi mereka tetap masih sangat dekat dengan peringkat pertama, Inter Milan karena hanya berjarak satu poin.

Situasi tersebut tentunya membuat skuad Merah Hitam, hingga saat ini masih bisa dibilang memiliki peluang besar untuk bisa meraih gelar juara liga pada akhir musim nanti. Posisi dari Milan yang kembali menjadi tim yang berpeluang meraih Scudetto juga memberikan rasa puas bagi mantan punggawa mereka, termasuk mantan gelandang asal Belanda, Clarence Seedorf.

Dalam wawancaranya dengan La Gazzetta dello Sport, Seedorf mengungkapkan bahwa Milan memang sudah seharusnya selalu berpikir tentang Scudetto, karena itu hal yang normal bagi mereka. Tidak hanya itu, jika melihat situasi di kompetisi lain saat ini, dimana tim seperti Atletico Madrid memimpin La Liga atau Leicester City yang juga berada di papan atas Premier League, maka klub seperti I Rossoneri haruslah ambisius.

Seedorf sendiri juga mengaku dirinya sangat menyukai proyek yang tengah di jalankan oleh Milan saat ini karena memang terlihat kembali memiliki ambisi yang besar. Satu hal yang juga sangat dia sukai adalah keberadaan dari Paolo Maldini sebagai salah satu direktur klub, karena mantan bek tangguh itu dinilai sebagai sosok yang paling mewakili DNA dari I Rossoneri.

Berbicara mengenai derby kota Milan yang akan berlangsung akhir pekan ini, Seedorf menyebut bahwa hasil akhir bisa jadi akan ditentukan oleh sebuah episode di lapangan. Namun, mantan gelandang kreatif itu menyebut bahwa jika ingin bisa memenangkan laga, para pemain juga harus bahagia karena bisa bermain dalam laga yang ketat serta memiliki tekanan yang cukup besar seperti partai antara dua tim dari kota mode tersebut.