Info main bola Arsenal vs Man City, Arteta: Tantangan Besar tapi Menarik

Infomainbola – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengakui laga kontra Manchester City dalam pekan ke-25 Liga Inggris 2020-2021 akan menjadi tantangan berat untuk timnya. Tetapi, ia juga memandang pertandingan Arsenal vs Man City sebagai tantangan yang menarik untuk dihadapi.

Arsenal memang dijadwalkan bersua Man City di pekan ke-25 Liga Inggris 2020-2021. Laga itu akan berlangsung di markas Arsenal, yakni Stadion Emirates, pada Minggu 21 Februari 2021 malam WIB.

Jelang laga tersebut, Man City sendiri diketahui tengah berada dalam tren yang begitu positif. Armada Josep Guardiola mencatatkan hasil tak terkalahkan di 16 laga beruntun Liga Inggris 2020-2021.

Berkat sederet hasil manis tersebut, Man City tengah bertengger di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021. Mereak total telah mengoleksi 56 poin, unggul hingga 10 angka dari Manchester United yang mengekor di tempat kedua.

Kondisi Man City berbeda dengan Arsenal yang masih kesulitan tampil konsisten musim ini. Di lima laga terkini Liga Inggris, Arsenal hanya mengantongi dua kemenanga, dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan, sementara satunya lagi imbang.

Alhasil, Arsenal pun tercecer ke urutan ke-10 di klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021 saat ini. The Gunners -julukan Arsenal- baru mengemas 34 poin sejauh ini. Tetapi, Arteta tetap yakin kans timnya untuk menuai hasil manis saat menjamu Man City masih terbuka lebar.

“Mereka (Man City) memiliki kelemahan seperti setiap tim lainnya, tetapi saat ini tim-tim lain masih berjuang keras untuk menemukan solusinya,” ujar Arteta, sebagaiman dikutip dari laman resmi Arsenal, Sabtu (20/2/2021).

“Pertama-tama dalam bertahan, mereka benar-benar kuat. Mereka tanpa diragukan lagi adalah tim terbaik saat ini. Kami memiliki sebuah tantangan besar dan sangat menarik di depan kita pada hari Minggu,” lanjutnya.

“Jadi kami memiliki tantangan besar (melawan Man City), tetapi ini juga menjadi tantangan yang sangat menarik di depan kami pada Minggu,” tukas Arteta.

Bandarq Online Terbaru, Dominoqq Online, Bandahttps://bit.ly/2W5y29Dr Domino QQ, Situs Bandar Poker Online , Domino QQ, CloverQQ