Info Main Bola Jordan Henderson terluka, krisis bek Liverpool adalah Kekaisaran

Info Main Bola Jordan Henderson terluka, krisis bek Liverpool adalah Kekaisaran
Info Main Bola

Info Main Bola – Jordan Henderson menjadi korban terakhir dari badai cedera di Liverpool. Kapten mengikuti.
Henderson mengalami cedera pada pertandingan Derby Merseyside, ketika Liverpool menghibur Everton di Anfield pada hari Minggu 21/02/12021). 30 tahun hanya mewakili setengah jam di tanah.

Tepatnya pada menit ke-29, Henderson mengerang dengan rasa sakit. Gelandang Inggris itu kemudian digantikan oleh Nathaniel Phillips.

Henderson cederanya membuat krisis bek Liverpool lebih buruk. Sebab, pemain merah hilang yang bisa mengisi pos pos.

Sebelumnya, Liverpool telah kehilangan Virgil van Dijk, Joe Gomez, Joel Matip, Fabinho dan James Milner. Henderson sendiri seharusnya menjadi pemain untuk memposisikan gelandang yang dipaksa untuk menjadi bek, sebelum sekarang.

Di situs web resmi, Liverpool akan menunggu pemindaian untuk memastikan kondisi Henderson. Namun, manajer Juergen Klopp mengindikasikan bahwa para pemainnya memiliki masalah serius.

“Ini adalah area dasar dari pangkal paha / adduktor dan tidak ada layanan medis yang positif tentang ini,” kata Klopp.

“Sepertinya tidak baik, tetapi kita harus menunggu, tentu saja, untuk pemindaian besok, semoga,” jelasnya.

Dalam pertandingannya sendiri, Liverpool telah dipaksa untuk menyerah 0-2 oleh Everton. Tujuan Richarlison ditandai dan Gilfy Sigurdsson.

Kekalahan itu membuat Liverpool selalu terjebak di tempat keenam di peringkat Liga Premier. Juara pertahanan hanya mengumpulkan 40 poin sama dengan Everton.

Selain ditahan di tempat keenam, kekalahan membuat kecepatan buruk Liverpool berlanjut. Mohamed Bad DKK menelan empat kekalahan berturut-turut di liga

 

Situs Permainan Poker Online, BandarQ, Adu Q, DominoQQ Capsa Susun, Bandar Poker dan Bandar Sakong Tanpa Robot