info main bola Lawan Inter, Milan Tidak Incar Hasil Imbang

Lawan Inter, Milan Tidak Incar Hasil Imbang
Lawan Inter, Milan Tidak Incar Hasil Imbang

info main bola – AC Milan tidak mau mengincar hasil imbang saat menghadapi Inter Milan. Kemenangan tetap jadi target utama Rossoneri di pertandingan tersebut.

Milan akan menjamu Inter pada pekan ke-23 Serie A, Minggu (21/2/21) nanti. Duel bertajuk Derby della Madonnina ini akan berlangsung di San Siro.

Rossoneri sekarang berada di posisi kedua di Serie A dengan perolehan 49 angka. Mereka hanya terpaut satu angka saja dari Inter di posisi puncak.

Laga Derby della Madonnina ini bisa dibilang menjadi salah satu laga terpenting di musim ini. Pasalnya, kedua tim saat ini sedang bersaing memperebutkan gelar Serie A.

Incar Kemenangan
Menghadapi Inter, Pioli menegaskan Milan tidak akan tampil hanya untuk meraih hasil imbang. Sebab, target tim asuhannya adalah meraih kemenangan.

“Jika Anda mendekati permainan dengan memikirkan hasil imbang, Anda hampir kalah, besok kami akan bermain untuk menang,” kata Pioli dilansir Football Italia.

Tampil Kompak
Milan gagal meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhirnya. Setelah kalah 0-2 dari Spezia di Serie A, Rossoneri ditahan imbang Red Star Belgrade 2-2 di leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

Pioli menegaskan bahwa Milan harus bermain kompak dan tampil tajam apabila ingin meraih kemenangan melawan rival sekotanya tersebut.

“Kami dan Inter memiliki identitas yang jelas. Derby selalu pertandingan seimbang dengan banyak peluang mencetak gol,” tambah Pioli.

“Besok kami harus kompak dan mencoba untuk menjadi klinis, kami ingin memainkan permainan level tinggi.”