Info Main Bola Kroos tidak khawatir tentang Madrid sering mengenai masalah pemberhentian Zidane

Info Main Bola Kroos tidak khawatir tentang Madrid sering mengenai masalah pemberhentian Zidane
Info Main Bola

Info Main Bola – Toni Kroos tidak khawatir Real Madrid sering memukul masalah pemberhentian Zinedine Zidane. Dia percaya bahwa El Real akan segera menemukan koherensi di pertandingan berikutnya.
Zinedine Zidane beberapa kali terguncang dengan pertanyaan akan dikeluarkan dari markas pelatih Madrid. Itu belum dipisahkan dari kinerja yang tidak menguntungkan yang ditunjukkan oleh Los Blancos.

Madrid mengalami kesulitan memenuhi syarat selama 16 tahun terakhir Liga Champions. El Real juga harus dihilangkan dari acara Copa del Rey dari tim pohon alcoyano dan gagal memenangkan Piala Super Spanyol.

Di Laliga, Madrid berada di peringkat kedua dengan 49 poin. Mereka enam poin di belakang Atletico Madrid.

Menghadapi situasi ini, Kroos tidak terlalu khawatir. Menurutnya, tekanan pelatih tim sebesar Madrid adalah hal yang wajar.

“Ada percakapan untuk tiga atau empat pelatih dan akan muncul lagi ketika kita kalah. Saya tidak perlu khawatir tentang ini,” kata Kroos City of Marca.

Dia percaya bahwa Zidane mampu melintasi situasi yang sulit ini dan membawa Madrid untuk menemukan konsistensinya. Gelandang tim nasional Jerman menganggap Madrid perlahan mulai berada di jalur yang benar.

Kemenangan Valencia 2-0 minggu lalu Madrid baru saja kalah dalam lima pertandingan terakhir. Kroos ingin Madrid untuk melanjutkan penampilan yang berlis dengan Valencia di game berikutnya.

Dia menunjukkan bahwa Madrid harus menghilangkan kemenangan dalam tiga pertandingan berikutnya. Itu sehingga mereka dapat terus mendapatkan Atletico.

“Sembilan poin di pertandingan berikutnya menjadi keharusan menurut pendapat saya. Seseorang seharusnya tidak melupakan tujuan kami. Ini adalah tiga game yang perlu kita menangkan.

Kami tidak memenangkan banyak kemenangan musim ini. Anda tahu seberapa cepat percakapan Anda akan kembali setelah hasil negatif.

Kami memainkan pertandingan yang baik melawan Valencia dalam hal permainan. Saya harap kita bisa melanjutkan dalam beberapa minggu mendatang. Ini penting, “jelasnya.

 

Situs Permainan Poker Online, BandarQ, Adu Q, DominoQQ Capsa Susun, Bandar Poker dan Bandar Sakong Tanpa Robot