info main bola Real Madrid Pantang Kibarkan Bendera Putih di La Liga, Zidane: Masih Ada 45 Poin!

Real Madrid Pantang Kibarkan Bendera Putih di La Liga, Zidane: Masih Ada 45 Poin!
Real Madrid Pantang Kibarkan Bendera Putih di La Liga, Zidane: Masih Ada 45 Poin!

info main bola – Melihat situasi klasemen La Liga musim ini, nampaknya akan sulit untuk mengejar Atletico Madrid yang sedang berada di posisi teratas. Kendati demikian, Real Madrid belum tertarik mengibarkan bendera putih terlalu dini.

Real Madrid sendiri sedang berada di peringkat kedua dengan koleksi 49 poin. Tertinggal enam angka dari Los Rojiblancos yang masih memiliki satu laga tunda untuk dimainkan.

Tentiu, secara matematika, peluang Real Madrid menyalip Atletico masih terbuka dengan sangat lebar. Tapi melihat performa Atletico yang konsisten, nampaknya Los Merengues akan kesulitan melakukan itu.

Mengibarkan bendera putih dan mempertahankan posisi kedua dari kejaran Barcelona tentu bukanlah hal yang buruk. Kendati demikian, Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid enggan melakukannya.

Pantang Mengibarkan Bendera Putih
Bagi Zidane, harapan Real Madrid untuk menjuarai La Liga musim ini belum sepenuhnya pupus. Masih ada 45 poin lagi yang bisa diperoleh, sehingga Los Merengues tak sepatutnya melantangkan kata menyerah.

“Masih ada 45 poin yang bisa diperebutkan dan kami akan terus melakukan hal kami, tanpa memikirkan soal tim lain,” ungkap Zidane seperti yang dikutip dari Marca.

“Kami harus menjalani hari demi hari, berlatih, bekerja untuk bermain di kemudian hari. Kami beruntung bisa menikmati rutinitas harian ini,” lanjutnya.

Berjuang Sampai Akhir
La Liga merupakan satu dari dua trofi yang tersisa buat Real Madrid pada musim ini. Sebelumnya, mereka dinyatakan tersingkir lebih dulu dalam dua ajang bergengsi lain, yakni Copa del Rey dan Supercopa de Espana.

“Setiap tahun ada kompetisi dan kami akan terus berjalan. Kami masih punya dua trofi yang tersisa: La Liga serta Liga Champions dan kami akan terus berjuang sampai titik darah penghabisan, sampai akhir musim,” katanya lagi.

Pada Minggu (21/2/2021) besok, mereka bakal bertandang ke markas Real Valladolid untuk melakoni laga lanjutan La LIga. Mereka takkan diperkuat oleh sang penyerang andalan, Karim Benzema, yang sedang mengalami cedera.

“Dia takkan berman besok. Dia mendapat masalah dan karena itu terjadi kemarin, dia takkan bermain besok. Kami harus melihat lagi pekan depan,” pungkasnya.