info main bola Milan Gagal Menang Bukan karena Kelelahan

info main bola Milan Gagal Menang Bukan karena Kelelahan
info main bola

info main bola   –  AC Milan harus puas dengan hasil imbang ketika berhadapan dengan Red Star Belgrade. Menurut pelatih Stefano Pioli, timnya gagal mengalahkan Red Star bukan karena sedang kelelahan.

Milan menantang Red Star pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (19/2/2021) dini hari WIB. Laga di Rajko Mitic Stadium itu berakhir dengan skor 2-2.

Rossoneri unggul terlebih dahulu lewat gol bunuh diri Radovan Pankov pada menit ke-42. Namun, tuan rumah bisa menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti Guelor Kanga pada menit ke-52.

Milan kembali unggul melalui penalti Theo Hernandez pada menit ke-61. Akan tetapi, gol Milan Pavkov pada menit ke-93 membuyarkan kemenangan Rossoneri.

Tidak Lelah
Pioli membantah anggapan kalau timnya gagal menang karena sedang mengalami kelelahan. Menurutnya, timnya tidak bisa menjaga bola dengan baik pada menit-menit akhir pertandingan.

“Kami mengalami periode dengan beberapa cedera sehingga saya tidak bisa merotasi sebanyak yang saya inginkan,” kata Pioli dilansir dari laman resmi UEFA.

“Namun kami gagal menang malam ini bukan karena kami lelah, tapi hanya karena kami kurang memiliki kepribadian dalam menjaga bola lebih banyak di bagian akhir dari pertandingan tersebut.”

Buang Kemenangan
Pioli jelas sangat menyesalkan hasil imbang ini. Ia mengakui bahwa anak asuhannya sudah membuang peluang besar untuk meraih kemenangan di laga ini.

“Kami kembali ke Milan tanpa kemenangan yang pantas kami dapatkan,” lanjutnya.

“Kami harus berbuat lebih banyak saat kami 11v10. Kami harus menjaga bola lebih baik dan menyerang tanpa meninggalkan ruang untuk mereka. Kami harus bermain lebih baik dengan keunggulan jumlah pemain.”

info main bola