Info main bola Porto vs Juventus menjadi laga yang tak menyenangkan buat Cristiano Ronaldo.

Info main bola Porto vs Juventus menjadi laga yang tak menyenangkan buat Cristiano Ronaldo.
Porto vs Juventus menjadi laga yang tak menyenangkan buat Cristiano Ronaldo.

Info main bola – Porto vs Juventus menjadi laga yang tak menyenangkan buat Cristiano Ronaldo. Selain gagal mencetak gol, CR7 juga terlibat insiden konyol dengan teman sendiri.
Juventus bertandang ke markas Porto di Estadio do Dragao, Kamis (18/2/2021) dini hari WIB, dalam leg pertama 16 besar Liga Champions. Tim tuan rumah mampu mencetak gol cepat di menit kedua melalui Mehdi Taremi.

Porto mampu menggandakan kedudukan di awal babak kedua melalui gol Moussa Marega. Juventus memperkecil ketertinggalan di menit ke-82 lewat Federico Chiesa. Laga tuntas untuk kemenangan Porto 2-1

Juventus memang dibuat kerepotan oleh barisan pertahanan Porto. Rapatnya lini belakang Si Naga bahkan sampai membuat penyerang andalan Bianconeri, Cristiano Ronaldo, kesulitan selama 90 menit di lapangan.

Opta mencatat, Ronaldo 48 kali menyentuh bola dan membuat 27 operan sepanjang pertandingan. Namun, pemain Portugal itu hanya mampu melepaskan satu tembakan on target saja.

Penampilan kurang sip Ronaldo tidak berhenti sampai di situ. Peraih lima titel Ballon d’Or itu bahkan terlibat aksi konyol dengan rekan satu timnya sendiri di lapangan pada babak kedua.

Kala itu, Ronaldo tengah menggiring bola melewati pemain Porto di dekat tepi garis lapangan. Laju dia kemudian terhalang oleh Alex Sandro yang berdiri di depannya.

Alhasil, Cristiano Ronaldo dan Alex Sandro pun bertabrakan satu sama lain. Bola lalu berhasil direbut pemain Porto dengan leluasa. Ya ampun!