Info Main Bola Everton vs man Kota: warga negara tanpa guendrogan

Info Main Bola Everton vs man Kota: warga negara tanpa guendrogan
Info Main Bola

Info Main Bola – Ilkay Guendrogan akan absen ketika kota Manchester menargetkan Everton karena cedera. Dia harus mengekstrak ketika dia tampak kuat dengan warga.
Man City bepergian ke Goodison Park untuk mengatasi Everton Kamis (18/2/1201) di pagi hari. Jam. Akhir pekan ke-16 Liga Premier berlangsung pada tanggal 29 Desember. Namun, pertandingan harus ditunda karena City City ditabrak badai Covid-19.

Menghadapi pertandingan pertandingan minggu ini, kota ini pasti akan muncul tanpa guardogan yang tidak ada karena cedera. Ini terungkap oleh manajer Man City, Pep Guardiola.

Guendrogan telah mengalami cedera ketika City City menang 3-0 di Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. Setelah mencetak dua gol, pemain Jerman dirilis pada menit ke-69 karena pahanya.

“Gundo telah membaik. Namun, menurut saya, itu tidak dapat dimainkan besok,” kata situs resmi Guardiola City of Man City.

Guendrogan terpaksa ketinggalan ketika dia tampil sangat kuat dengan pria kota. Mantan pemain Borussia Dortmund mengenakan 11 gol di Liga Premier musim ini. Catatannya yang dibuahi sejak seragam Indonesia.

Para pemain lain dari kota manusia yang melewatkan pertandingan melawan Everton adalah Nathan Ake. Namun, kabar baiknya juga berbicara kepada lelaki lelaki itu di depan duel ini dengan kembalinya bisa memainkan beberapa pilar mereka.

Fernandinho dipanggil untuk pulih dari cedera paha. Sementara itu, Ruben Dias terbentuk setelah dilaporkan.

Kevin de Bruyne yang mengalami cedera pada pujian, kondisinya juga mulai membaik. Pemain Belgia mulai kembali berlatih. Namun, dari Bruyne tampaknya telah diungkapkan ketika dia bertemu Everton.

“(Dia) lebih baik. Benar-benar berjalan lebih baik. Hari ini dia menderita semua pelatihan dengan tim,” kata Guardiola tentang kondisi Bruyne.

 

Situs Permainan Poker Online, BandarQ, Adu Q, DominoQQ Capsa Susun, Bandar Poker dan Bandar Sakong Tanpa Robot