Info main bola Kapten Milan Akui Spezia Memang Layak Raih Kemenangan Atas Rossoneri

Info main bola Kapten Milan Akui Spezia Memang Layak Raih Kemenangan Atas Rossoneri
Info main bola

Info main bola – Kapten AC Milan Alessio Romagnoli mengakui Spezia memang layak untuk mendapatkan poin penuh saat bersua Rossoneri karena penampilan mereka lebih baik.

Milan bertandang ke markas Spezia di pekan ke-22 Serie A 2020-21. Rossoneri berharap untuk bisa memetik kemenangan demi mengamankan posisi mereka di puncak klasemen.

Namun Milan malah dibuat kerepotan oleh permainan Spezia. Rossoneri di sepanjang laga cuma mendapat kans melepas tujuh percobaan tembakan ke gawang lawan.

Namun mirinya tak ada satu pun yang tepat sasaran. Spezia lebih agresif dan akhirnya berhasil menang dengan skor 2-0.

Romagnoli Akui Spezia Layak Menang

Kapten AC Milan Alessio Romagnoli tak malu mengakui bahwa di laga tersebut, Spezia benar-benar merepotkan rekan-rekannya. Ia pun mengatakan bahwa sang tuan rumah memang layak memetik poin penuh di laga tersebut.

“Mereka sangat pandai membuat tekanan yang sangat tinggi. Kami mengucapkan selamat kepada mereka, mereka pantas menang,” serunya pada DAZN, via MilanNews.

Namun Romagnoli menambahkan, Milan harus segera fokus ke laga berikutnya. Sebab mereka sudah ditunggu laga-laga besar.

“Mulai besok kami memikirkan tentang Beograd, lalu tentang derby,” sambungnya.

Masalah Mental?

Alessio Romagnoli kemudian ditanya apakah kekalahan tersebut terjadi karena masalah mentalitas. Namun ia menegaskan para pemain AC Milan baik-baik saja dan tak ada masalah.

“Saya rasa tidak, kami hanya berpikir pertandingan demi pertandingan. Malam yang buruk karena kami sendiri,” jawabnya.

“Kami memiliki kesempatan untuk menebusnya pada Kamis malam. Kami terbiasa bermain setiap tiga hari, itu hal yang bagus,” tandas Romagnoli.

Kekalahan dari Spezia itu membuat AC Milan tetap mengoleksi 49 poin. Namun Alessio Romagnoli dkk bisa digusur Inter Milan jika mereka menang atas Lazio.

 

https://4.bp.blogspot.com/-PfzE9LWKyvw/WkRyoqWy17I/AAAAAAAABAI/DR3f3o2hzIkUoOxVEbZon1rWv1WaC7yswCLcBGAs/s1600/header.gif