Info main bola The Reds Terpuruk, Mo Salah Berikan Janji kepada Fans Liverpool

Info  main bola The Reds Terpuruk, Mo Salah Berikan Janji kepada Fans Liverpool
Info main bola

Info main bola – Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, mengakui periode buruk yang sedang dialami The Reds –julukan Liverpool– dalam beberapa laga terakhir. Namun begitu, Salah tidak ingin membuat para penggemar merasa sedih akan masa sulit yang dialami Liverpool saat ini.

Karena itu, Salah telah berjanji kepada para penggemar bahwa tim akan berjuang seperti juara. Salah menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya akan bekerja keras untuk kembali ke jalur kemenangan usai kekalahan terakhir mereka.

Liverpool sendiri saat ini memang tengah berada dalam tren buruk. Sang juara bertahan itu telah menderita tiga kekalahan beruntun, di mana yang terakhir mereka takluk dari Leicester City dengan skor 1-3.

Hasil tersebut membuat Liverpool berada di urutan keempat pada papan klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021. Skuad asuhan Jurgen Klopp tersebut terpaut 13 poin dari pemimpin klasemen saat ini yakni Manchester City.

Bahkan berkat kekalahan tersebut, pelatih Liverpool yakni Jurgen Klopp telah kehilangan harapan untuk mempertahankan gelar Liga Inggris. Namun, Salah tidak ingin perkataan Klopp menjadi sebuah kenyataan.

Melalui akun Twitter-nya, Salah memulihkan harapan para penggemar terhadap Liverpool. Pemain berpaspor Mesir itu berjanji bahwa ia dan rekan-rekannya akan melakukan semua yang mereka bisa untuk kembali ke jalur positif.

“Ini merupakan periode yang sulit karena berbagai alasan. Kami adalah juara dan kami akan berjuang seperti juara, sampai akhir,” ungkap Salah, mengutip dari Twitter resminya, Senin (15/2/2021).

“Kami tidak akan membiarkan musim ini ditentukan oleh hasil yang kami dapatkan baru-baru ini. Itulah janji saya untuk kalian semua,” tambahnya.

Kekalahan Liverpool pun tidak lepas dari badai cedera yang dialami skuad pada musim ini. Apalagi para pemain yang cedera merupakan andalan di lini belakang. Sebut saja seperti Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip.

Keadaan semakin buruk ketika James Milner terpaksa keluar dari laga kontra Leicester pada menit 17. Klopp mengonfirmasi bahwa sang gelandang memiliki masalah hamstring.

info main bola