info main bola Zinedine Zidane: Kok Bisa Real Madrid Krisis Cedera?

info main bola Zinedine Zidane: Kok Bisa Real Madrid Krisis Cedera?
info main bola Zinedine Zidane: Kok Bisa Real Madrid Krisis Cedera?

info main bola – Daftar pemain Real Madrid yang sedang mengalami cedera semakin bertambah panjang. Hal ini membuat Zinedine Zidane selaku pelatih sampai tak bisa berkata-kata.

Pada Minggu (14/2/2021) kemarin, Real Madrid berhadapan dengan Valencia dalam laga lanjutan La Liga di Estadio Alfredo Di Stefano. Mereka berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor yang cukup meyakinkan.

Kedua gol yang tercipta pada pertandingan tersebut lahir di babak pertama, masing-masing diciptakan Karim Benzema dan Toni Kroos. Sayangnya, kemenangan tersebut harus dibayar dengan mahal.

Sang bek, Dani Carvajal, hanya mampu bertahan di lapangan selama 30 menit saja. Ia terpaksa keluar dari lapangan pada awal permainan usai mengalami cedera pada lututnya. Ini jelas menambah panjang daftar cedera Los Merengues.

 

Tidak Tahu Menahu Alasannya
Bahkan sebelum pertandingan ini digelar, Madrid tidak bisa memainkan sejumlah pemain pentingnya karena cedera. Seperti Sergio Ramos, Eden Hazard, Marcelo, hingga Eder Militao dan Federico Valverde.

Zidane pun bingung melihat sejumlah pemainnya yang tiba-tiba mengalami cedera secara berbarengan. Jelas, ia tidak tahu alasan mengapa permasalahan ini bisa menimpa Real Madrid.

“Saya tidak paham. Ada banyak cedera, saya khawatir. Saat saya kehilangan seorang pemain, sebagai pelatih itu sangat mengganggu saya. Ini cedera kambuhan,” kata Zidane kepada awak media, seperti yang dikutip dari Goal International.

“Saya meminta maaf kepada Carva. Dia bermain selama 25 menit dengan sangat baik dan saya kecewa, sebab dia sangat penting buat kami,” lanjutnya.

 

Harapan Zinedine Zidane
Zidane tidak bisa berbuat apa-apa selain menggantungkan harapan. Ia berdoa kondisi Carvajal tidak parah dan mampu bermain pada pertandingan berikutnya. Sebab, laga yang akan datang nanti tidak kalah pentingnya.

“Saya tidak bisa menjelaskan alasannya [di balik masalah cedera] kepada anda. Sebagai seorang pelatih, memiliki pemain yang cedera adalah hal terburuk. Mereka bisa saja kembali dan menyakiti kami lagi,” tambahnya.

“Saya hanya berharap bahwa [cedera Carvaja] hanya masalah kecil. Kami akan melihat seperti apa cederanya dan berapa lama dia bakalan absen,” pungkasnya.

Laga Real Madrid berikutnya di ajang La Liga bakalan digelar pada akhir pekan depan, dengan Real Valladolid sebagai lawannya. Pertandingan tersebut diselenggarakan di Estadio Jose Zorilla yang merupakan markas Valladolid.