Info main bola Lagi-lagi Kalah, Apakah Juventus Masih Bisa Raih Scudetto, Pirlo?

Lagi-lagi Kalah, Apakah Juventus Masih Bisa Raih Scudetto, Pirlo?
Info main bola

Info main bola – Manajer Juventus, Andrea Pirlo angkat bicara terkait peluang timnya memenangkan Scudetto musim ini. Ia menilai musim 2020/21 masih cukup panjang sehingga timnya masih bisa menjadi juara.

Dini hari tadi, Juventus melakoni laga sulit. Mereka bertandang ke San Paolo untuk berhadapan dengan Napoli di pertandingan pekan ke-23 Serie A.

Juventus yang mengincar tiga poin malah tersungkur di laga ini. Penalti Lorenzo Insigne cukup untuk memastikan I Partenopei meraih tiga poin di laga ini.

Pirlo menilai timnya masih bisa menjadi juara meski mereka kalah lagi. “Sekarang masih Februari, jalan kami masih panjang,” buka Pirlo kepada Sky Sports Italia.

Fokus Perbaiki Performa

Menurut Pirlo, timnya tidak perlu mengkhawatirkan tim lain dalam perburuan gelar scudetto musim ini.

Ia percaya jika timnya terus menang dan bermain baik, maka mereka bisa merengkuh Scudetto di akhir musim.

“Jika kami bisa mempertahankan performa kami, maka segalanya akan bermain dengan baik. Jika kami bisa tampil dengan bagus dan mencetak banyak gol, maka saya yakin kami bisa mencapai target yang kami inginkan.”

Ogah Salahkan Striker

Pada kesempatan ini, Pirlo enggan menyalahkan para strikernya yang gagal mencetak gol. Ia menilai kiper Napoli, Alex Meret tampil dengan istimewa sehingga timnya gagal mencetak gol.

“Ketika anda bermain di banyak pertandingan, normal jika kami jadi kurang tajam. Hari ini kami bermain dengan performa yang bagus, namun hanya ada satu yang kurang, yaitu gol.”

“Kami menciptakan banyak sekali peluang hari ini, namun kiper Napoli menjadi man of the match pertandingan ini, sehingga saya tidak bisa menyalahkan para penyerang saya.” ujarnya.

Jarak Terjaga

Juventus bisa bernafas lega karena jarak mereka dengan puncak klasemen tetap terjaga.

Pasalnya AC Milan juga tumbang melawan Spezia pada dini hari tadi.

(Sky Sports Italia)

https://4.bp.blogspot.com/-PfzE9LWKyvw/WkRyoqWy17I/AAAAAAAABAI/DR3f3o2hzIkUoOxVEbZon1rWv1WaC7yswCLcBGAs/s1600/header.gif