Info main bola Tumbang Lawan Napoli, Pirlo: Juventus Lebih Layak Menang!

Info main bola Tumbang Lawan Napoli, Pirlo: Juventus Lebih Layak Menang!
Info main bola

Info main bola – Manajer Juventus, Andrea Pirlo mengomentari kekalahan timnya kontra Napoli dini hari tadi. Ia menilai timnya tidak layak mendapatkan kekalahan itu.

Dini hari tadi Juventus bertandang ke San Paolo. Mereka berhadapan dengan Napoli di pertandingan giornata ke-23 Serie A.

Pada laga ini Juventus sebenarnya tampil dominan melawan tuan rumah. Namun mereka kalah dengan skor 1-0 berkat penalti Lorenzo Insigne.

Pirlo mengaku kecewa timnya kalah di laga ini. “Mereka [Napoli] tidak bisa membuat satupun tembakan tepat sasaran ke gawang kami, dan kami kalah karena insiden yang meragukan,” ujar Pirlo kepada Sky Sports Italia.

Permainan Bagus

Menurut Pirlo, timnya bermain dengan cukup bagus saat melawan Napoli.

Jadi ia merasa Si Nyonya Tua seharusnya layak membawa pulang tiga poin ke Turin usai laga tersebut.

“Sangat disayangkan kami tidak bisa meraih kemenangan di laga ini. Kami bermain dengan permainan yang bagus, namun kami tidak mendapatkan hasil yang layak kami dapatkan.”

Kurang Tajam

Pada kesempatan ini, Pirlo juga memberikan kritikan kepada timnya.

Ia menilai para pemain Juventus kurang tajam dalam menyelesaikan peluang sehingga mereka kalah di laga itu.

“Di laga ini, kami tidak cukup cepat dalam mengalirkan bola sehingga Napoli bisa berada di posisi untuk bertahan. Di babak kedua kami bermain lebih menarik dan menciptakan banyak peluang, namun kami gagal meraih kemenangan.” ujarnya.

Gagal Pangkas Jarak

Kekalahan kontra Napoli ini membuat Juventus gagal memangkas jarak dengan AC Milan.

Pasalnya Rossonerri selaku pemuncak klasemen juga kalah melawan Spezia.

(Sky Sports Italia)

https://1.bp.blogspot.com/-AYm5ZthxSkA/W-1hOK4wRxI/AAAAAAAABMg/U-bB3nVlszMweZ0JB7m6wG8SaVeEfSxEgCLcBGAs/s1600/sepakbola.gif