Info Main Bola Ada kemungkinan Jorginho di Napoli

Info Main Bola Ada kemungkinan Jorginho di Napoli
Info Main Bola

Info Main Bola – Ada peluang jorginho kembali ke Napoli. Ini bisa terjadi jika Maurizio Sarri kembali terlatih dia memiliki kemitraan.
Jorginho memasuki musim ketiganya di Chelsea. Gelandang Italia ini telah memulai kesulitan, setelah The Blues tidak lagi dilatih oleh Maurizio Sarri.

Ya, Jorginho datang ke London Car Sarri diangkat sebagai Direktur Chelsea. Namun, setelah Sarri ditembak, Jorghinho perlahan mulai dikecualikan.

Selama musim pertama, pembinaan Frank Lampard, Jorginho masih merupakan pilihan dengan membuat 44 penampilan. Selama musim kedua, Jorginho mulai tersingkir, dengan hanya 18 kali dimainkan.

Sekarang, Lampard ditembak dan digantikan oleh Thomas Touchel. Bekerja sama dengan pemimpin Jerman, Jorginho selalu dimainkan dalam empat pertandingan pertamanya dan membuat dua gol.

Kontrak Jorginho itu sendiri masih hingga 2023, tetapi pertanyaan tentang transfernya telah mulai bertiup. Selain itu, rumor Sarri akan bertemu lagi.

Ya, ada rumor Sarri akan kembali ke kereta Napoli. Sebab, klub de naples akan siap untuk menarik Gennaro Gattuso, yang gagal meningkatkan kinerja tim.

Jika Anda kembali ke Napoli, Sarri sangat mungkin membawa Jorginho. Itu bahkan ditunjukkan oleh agen pemain, Jorge Santos.

“Sepak bola dinamis dan tidak ada yang bisa dikecualikan. Jika Sarri kembali ke Napoli, ia akan mencoba membawa Jorghinho, “kata Santos on Kiss Kisous Napoli.

“Dia [Sarri] sempurna untuk pertandingan sepakunya. Saya tidak bisa mengesampingkannya. Dia memiliki sisa kontrak dua tahun dan menjadi starter reguler untuk Italia. Namun, dengan proyek yang baik, ‘Buka kembali, “Dia menjelaskan.

Sebelumnya, rumor Chelsea beredar dimaksudkan untuk menghapusnya. Biru diklaim dapat menukarnya dengan Christian Eriksen, gelandang Inter Milan.

 

Situs Permainan Poker Online, BandarQ, Adu Q, DominoQQ Capsa Susun, Bandar Poker dan Bandar Sakong Tanpa Robot