Info main bola Duo Manchester bertemu lawan yang tak mudah di perempatfinal Piala FA.

Info main bola Duo Manchester bertemu lawan yang tak mudah di perempatfinal Piala FA.
Duo Manchester bertemu lawan yang tak mudah di perempatfinal Piala FA.

Info main bola – Dua Manchester bertemu lawan yang tak mudah di perempatfinal Piala FA. Manchester United harus bertemu Leicester City, sedangkan Manchester City jumpa Everton.
Undian babak perempatfinal Piala FA telah tuntas dilakukan pada Jumat (12/2/2021). Pada laga 8 besar nanti, Man City harus menghadapi Everton di Goodison Park

The Citizens saat ini tengah dalam laju impresif usai menorehkan 15 kemenangan secara beruntun. Meski demikian, anak asuhan Pep Guardiola jelas tak boleh menganggap enteng Everton.

The Toffees menunjukkan semangat juang tinggi untuk melaju ke perempatfinal Piala FA usai mengandaskan Tottenham Hotspur. Mereka memenangi laga ketat dengan Spurs 5-4 lewat perpanjangan waktu.

Rival sekota Man City yaitu MU juga bakal menghadapi laga yang tak mudah di perempatfinal Piala FA. Setan Merah harus bertandang ke King Power Stadium untuk menghadapi Leicester City.

MU dan Leicester saat ini bersaing ketat di papan atas Liga Inggris. The Red Devils berada di peringkat kedua dengan 45 poin hanya terpaut dua poin dari The Foxes di urutan ketiga.

Sementara, Chelsea yang baru saja memastikan lolos ke perempatfinal bakal bersua dengan Sheffield United. The Blues bakal bertindak sebagai tuan rumah dengan menatang The Blades di Stamford Bridge.

Satu laga lainnya menghadirkan duel Bournemouth vs Southampton di Vitality Stadium. Laga perempatfinal Piala FA direncanakan bakal digelar pada 20-21 Maret mendatang.

Hasil Undian Perempatfinal Piala FA

Everton v Manchester City

Bournemouth v Southampton

Leicester City v Manchester United

Chelsea v Sheffield United