Info Main Bola Inter Milan akan bertukar Christian Eriksen dengan Jorginho?

Info Main Bola Inter Milan akan bertukar Christian Eriksen dengan Jorginho?
Info Main Bola

Info Main Bola  – Rumor transfer dari Eriksen Kristen selalu muncul. Ada berita dari Inter Milan menerima tawaran pertukaran lapangan dengan Jorginho, gelandang Chelsea.
Penampilan Eriksen ke yang lain terus menjadi sorotan. Sejak pembelian Tottenham Hotspur pada musim dingin 2020, gelandang Denmark tidak bersinar.

Mantan pemain Ajax Amsterdam hanya memiliki 44 penampilan dengan Inter. Lima gol baru dicetak, meskipun Tottenham dapat melakukan 69 gol dalam 7 musim.

Kemudian, Christian Eriksen dikabarkan akan dikeluarkan. Namun, pelatih Antonio Conte mengkonfirmasi bahwa ia masih percaya pada lini tengah. Maka rumor baru telah ditiup. Menurut Inter Milan, ada kesempatan untuk bertukar dengan Jorghinho, yang sekarang membela Chelsea.

Jorginho, yang telah bermain di Italia dengan Verona dan Napoli, memasuki musim ketiganya di Chelsea. Setelah dua musim pertamanya selalu menjadi pilar, ia mulai melenyapkan musim ini.

29 tahun baru saja muncul 15 kali dan membuat 6 gol. Menurut Calciocerato, The Blues ingin menukar pemain Italia dengan Eriksen. Chelsea bahkan mengklaim untuk menghubungi rencana transfer ini, tetapi dengan catatan Chelsea mencapai sekitar 20 juta euro.

Percakapan dua klub akan dibuka dengan baik. Dengan cara ini, kesempatan Christian Eriksen kembali ke London, tetapi sekarang membela klub saingan Tottenham, Chelsea, setelah diperdagangkan oleh Inter Milan dengan Jorginho.

 

Situs Permainan Poker Online, BandarQ, Adu Q, DominoQQ Capsa Susun, Bandar Poker dan Bandar Sakong Tanpa Robot