Info main bola Man United Lolos ke Perempatfinal Piala FA, Maguire Langsung Bidik Gelar Juara

Info main bola Man United Lolos ke Perempatfinal Piala FA, Maguire Langsung Bidik Gelar Juara
Info main bola

Info main bola – Kapten Manchester United, Harry Maguire, langsung membidik gelar juara usai timnya melaju ke perempatfinal Piala FA 2020-2021. Menurutnya, musim ini adalah waktu yang tepat untuk Man United memenagkan gelar juara, termasuk trofi Piala FA.

Pada saat ini, Man United sendiri memiliki peluang untuk membawa trofi juara di tiga turnamen berbeda. Selain Piala FA, ada Liga Inggris, di mana Man United saat ini menempati peringkat kedua dan Liga Eropa.

Khusus ajang Piala FA, Man United sendiri berhasil memastikan langkah ke babak delapan besar usai menaklukkan West Ham United dengan skor 1-0. Hasil ini pun membuat Maguire merasa yakin bahwa asa Man United untuk mendapatkan gelar semakin terbuka lebar.

“Musim lalu, kami merasa kecewa ketika kalah di semifinal. Tetapi saat ini kami harus memenangkan trofi. Kami harus saling menuntut. Kami harus melakukannya,” ungkap Maguire, mengutip dari Goal, Kamis (11/2/2021).

Kami menuntut kami untuk memenangkan trofi dan sangat penting bagi tim untuk mulai memenangkan trofi, untuk klub dan juga penggemar,” tambahnya.

Sementara itu, pada laga kontra West Ham, Man United harus berjuang keras untuk memenangkan pertandingan. Laga pun harus berjalan selama 120 menit, dan satu-satunya gol Man United dicetak oleh Scott McTominay pada menit 97.

Maguire sendiri menampilkan permainan baik dalam menjaga lini pertahanan Man United di laga tersebut. Tak adanya kebobolan seperti pada laga sebelumnya, membuat pemain berpaspor Inggris itu juga merasa puas.

Maguire pun merasa senang dengan hasil tersebut dan memuji kinerja rekan-rekannya. Meski harus menyelesaikan laga hingga babak tambahan waktu, pemain berposisi bek itu menyebut Man United memang layak meraih kemenangan.

“Saya pikir kinerjanya bagus. Kami bisa saja sedikit lebih klinis,” ungkap Maguire, mengutip dari BBC Sports, Rabu (10/2/2021).

“Mereka seperti memiliki mantra, tetapi kami menghadapinya jauh lebih baik daripada akhir pekan kemarin (melawan Everton), dan kami merasa mendapat kemenangan yang pantas pada akhirnya,” pungkasnya.

info main bola