Info main bola Real Madrid vs Getafe, Los Blancos Bungkam Tim Tamu 2-0

Infomainbola – Real Madrid sukses memenangi laga kontra Getafe pada pekan ke-22 Liga Spanyol 2020-2021. Bermain di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (10/2/2021) dini hari WIB, Madrid menumbangkan Getafe dengan skor 2-0.

Kemenangan Madrid dipastikan kedua pemainnya yakni Karim Benzema dan Ferland Mendy. Kedua gol tersebut seakan memberi kelegaan untuk Madrid karena pada laga tersebut mereka benar-benar mendominasi jalannya laga.

Madrid sendiri memulai pertandingan dengan cukup baik. Skuad asuhan Zinedine Zidane itu mampu mendominasi permainan sejak awal laga dimulai.

Pada 45 menit pertama, Madrid memiliki beberapa peluang bagus, terutama tembakan Luka Modric yang nyaris membuahkan hasil. Akan tetapi, kiper Getafe yakni David Soria berhasil melakukan penyelamatan lewat kakinya.

Selain itu, tidak ada ancaman berarti yang datang dari kedua tim sehingga laga pun harus berakhir imbang 0-0 di babak pertama. Memasuki babak kedua, keadaan masih sama, Madrid masih mendominasi jalannya pertandingan.

Akan tetapi, Madrid masih saja kesulitan untuk mengoyak jala tim tamu. Baru pada menit 60, Madrid berhasil memecah kebuntuan.

Kali ini gol Madrid dipersembahkan Karim Benzema yang sukses memanfaatkan umpan silang dari Vinicius Junior. Benzema yang tak ingin menyia-nyiakan kesempatan berhasil menyambutnya dengan melepaskan sundulan ke gawang. Madrid unggul 1-0.

Tak lama berselang, Madrid kembali mencetak gol untuk menggandakan keunggulan. Kali ini gol kedua dicetak oleh Mendy yang sukses meneruskan umpan melebar dari Marcelo. Skor pun berubah menjadi 2-0.

Keunggulan tersebut membuat Madrid semakin percaya diri. Bahkan kedudukan tersebut mampu mereka pertahankan hingga laga berakhir. Madrid memenangkan laga dengan skor 2-0 dan kembali merebut posisi kedua di papan klasemen sementara Liga Spanyol 2020-2021.

SUSUNAN PEMAIN

REAL MADRID XI (4-2-3-1): Thibaut Courtois; Ferland Mendy, Raphael Varane, Nacho, Marcelo; Casemiro, Modric; Marvin Park, Marco Asensio, Vinícius Junior; Karim Benzema (c).

GETAFE XI (4-4-2): David Soria; Damian Suarez (c), Sofian Chakla, Erick Cabaco, Mathias Olivera; Francisco Portillo, Nemanja Maksimovic, Mauro Arambarri, Marc Cucurella; Angel RodrIguez, Juan Hernandez.

Bandarq Online Terbaru, Dominoqq Online, Bandahttps://bit.ly/2W5y29Dr Domino QQ, Situs Bandar Poker Online , Domino QQ, CloverQQ