Info Main Bola Carragher: Liverpool membutuhkan tiga pemain baru

Info Main Bola Carragher: Liverpool membutuhkan tiga pemain baru
Info Main Bola

Info Main Bola – Rilis Liverpool musim ini disebut karena telah memasuki fase saturasi. Mantan “Merah” mengadvokasi Jamie Carrage berpikir bahwa Juergen Klopp membutuhkan tiga pemain baru.
Liverpool tersandung belakangan ini dan menerima 10 poin di belakang Manchester City di peringkat liga pertama. Perbedaannya bahkan dapat berkembang jika Man City telah memenangkan korespondensi yang tersimpan.

Juara juara hanya dua kali di antara sembilan pertandingan terakhir Liga Inggris sejak akhir Desember lalu. Bahkan Liverpool menelan tiga kekalahan berturut-turut di rumah, Burnley, Brighton & Hove Albion, dan Manchester City terbaru.

Liverpool kehilangan 27 poin dibandingkan musim lalu pada titik yang sama. Itu adalah penurunan terdalam di juara pertahanan sepanjang persaingan tertinggi dari Liga Premier. Dan Jamie Carragher mengatakan solusinya harus membawa setidaknya tiga pemain untuk bangun musim depan.

“Awalnya, ketika Juergen Klopp datang, Liverpool adalah tim yang menyelesaikan enam atau tujuh. Musim panas pertama, ia membawa tiga pemain: Joel Matipe, Georginio Wijialdum dan Sadio Mane. Ini membawa Merkea ke Liga Champions”, katanya dikutip oleh Langit. Olahraga.

“Dalam 12 bulan ke depan, ia kemudian membawa Mohamed yang salah di musim panas, Virgil van Dijk pada Januari dan Alisson setelah final Liga Champions 2018. Ini membuat mereka berkembang lagi, untuk kemuliaan liga dan gelar. ”

“Saya pikir Liverpool kembali ke tahap ini, di mana mereka membutuhkan tiga pemain baru untuk mengejutkan mereka,” tambah Jamie Carragher.

Liverpool membawa dua pembela di bulan Januari, Ozan Kabak dan Ben Davies. Transfer ini dibuat setelah krisis pertahanan di mana tiga pemain senior bernama Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip terluka.

Terlepas dari ini, Ozan Kabak dianggap berpotensi sosok yang membuat garis belakang Liverpool lebih bersemangat lagi. Tetap dua posisi perlu diperkuat: sebelum dan tengah.

“Mereka membutuhkan bek tengah, mungkin bergabung sekarang ke Ozan Kabak. Mereka membutuhkan seseorang untuk mengganti Wijnaldum dan mereka membutuhkan seseorang untuk trio di depan, “Hubungkan Carracher.

“Dana saya tidak berbicara tentang pemain di bangku. Saya berbicara tentang pemain yang memasuki tim seperti Matipe, Wijnaldum dan surai sebelumnya, seperti Bad, Van Dijk dan Alisson. Ini adalah kebutuhan untuk Liverpool”, apakah dia menyatakan.

Situs Permainan Poker Online, BandarQ, Adu Q, DominoQQ Capsa Susun, Bandar Poker dan Bandar Sakong Tanpa Robot