Info main bola Comeback Lawan Huesca, Zidane Puji Mentalitas Real Madrid

Info main bola Comeback Lawan Huesca, Zidane Puji Mentalitas Real Madrid
Info main bola

Info main bola – Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane merasa gembira melihat timnya menang kontra Huesca dini hari tadi. Ia semakin girang karena El Real meraih comeback di laga tersebut.

Datang dengan status tim unggulan, Real Madrid malah dikejutkan oleh sang tuan rumah. Gol Javi Galan sukses membuat Huesca unggul terlebih dahulu di laga ini.

Namun pasukan Los Blancos tidak patah arang saat posisi tertinggal. El Real malah sukses membalikkan keadaan menjadi 2-1 berkat sepasang gol dari Raphael Varane.

Zidane mengaku sangat senang melihat timnya bisa menang di laga ini. “Ini adalah kemenangan yang sangat penting bagi kami,” ujar Zidane kepada Marca.

Raih Poin

Zidane menyebut bahwa Real Madrid belakangan ini tengah berada dalam situasi yang kurang baik.

Jadi bisa memetik kemenangan di laga ini bisa menjadi pembeda bagi skuat Los Blancos.

“Sangat penting bagi kami untuk meraih tiga poin di laga ini. Kemenangan ini juga jadi kemenangan yang besar, karena kami menang dari posisi tertinggal 1-0 lebih dahulu.”

Karakter Kuat

Zidane menilai bahwa kemenangan Madrid di laga ini bukan sebuah kebetulan. Ia menyebut bahwa timnya menunjukkan karakter yang kuat sehingga mereka bisa menang di laga tersebut.

“Kami menunjukkan karakter kami di hari ini. Sangat penting bagi kami untuk meraih tiga poin dan juga menang. Kami akan terus melangkah setahap demi setahap.”

“Karakter yang kami tunjukkan hari ini sangt penting. Kami selalu berpikir bahwa kami bisa mengubah jalannya pertandingan.” ujarnya.

Naik Peringkat

Kemenangan ini membuat posisi Real Madrid berubah di klasemen La Liga.

Los Blancos menggeser sementara Barcelona di peringkat dua klasemen sementara La Liga.

(Marca)

https://1.bp.blogspot.com/-AYm5ZthxSkA/W-1hOK4wRxI/AAAAAAAABMg/U-bB3nVlszMweZ0JB7m6wG8SaVeEfSxEgCLcBGAs/s1600/sepakbola.gif