info main bola Peran Besar Conte dalam Kemenangan Inter atas Fiorentina

info main bola Peran Besar Conte dalam Kemenangan Inter atas Fiorentina
info main bola

info main bola   –  Antonio Conte tidak bisa menemani Inter Milan saat mengalahkan Fiorentina dalam ajang Serie A. Meski begitu, asisten pelatih Inter Cristian Stellini mengatakan bahwa dirinya masih mengikuti petunjuk Conte.

Stellini kembali mengambil alih tugas Conte di pinggir lapangan. Sebab, Conte harus menyaksikan anak asuhannya bertarung melawan Fiorentina di tribune penonton

Mantan pelatih timnas Italia ini masih menjalani hukuman larangan mendampingi timnya dalam dua laga. Sanksi ini didapat Conte usai ribut dengan wasit di laga kontra Udinese pada Giornata ke-19.

Meski tanpa didampingi Conte, Inter berhasil mengalahkan Fiorentina 2-0 di Artemio Franchi, Sabtu (6/2/2021) dini hari WIB. Inter meraih kemenangan berkat Nicolo Barella dan Ivan Perisic.

Petunjuk Conte
Stellini mengungkapkan bahwa Conte masih tetap punya peran penting atas kemenangan yang diraih Inter. Stellini mengaku mengikuti semua petunjuk yang diberikan Conte.

“Saat Anda menyaksikan pertandingan dari jarak jauh, itu selalu sulit dan Anda dapat merasa lebih menderita,” kata Stellini di situs resmi klub.

“Bagi kami, nasihat dan bantuannya sangat penting. Kami dengan cermat mendengarkan semua yang dikatakan pelatih karena dialah pemimpin kami.”

Ke Puncak Klasemen
Kemenangan atas Fiorentina membuat Inter naik ke puncak klasemen sementara Serie A. Romelu Lukaku dan kolega mengudeta AC Milan.

I Nerazzurri sekarang mengantongi poin 47 dari 21 pertandingan. Mereka unggul satu angka dari Milan yang baru melakoni 20 pertandingan.

info main bola