info main bola 5 Pelajaran dari Duel Fiorentina vs Inter Milan: Menikmati Puncak Klasemen

info main bola 5 Pelajaran dari Duel Fiorentina vs Inter Milan: Menikmati Puncak Klasemen
info main bola

info main bola  –   Inter Milan meraih kemenangan penting dalam lanjutan Serie A Fiorentina. Romelu Lukaku dan kolega berhasil mengalahkan tuan rumah Fiorentina.

Inter berkunjung ke Artemio Franchi untuk menantang Fiorentina pada Giornata ke-21 Serie A, Sabtu (6/2/2021) dini hari WIB. Pertandingan ini dimenangkan Nerazzurri dengan skor 2-0.

Tim tamu mencetak dua gol melalui Nicolo Barella di menit ke-31 dan Ivan Perisic pada menit ke-52. Hasil ini membawa Nerazzuri ke puncak klasemen Serie A.Inter sekarang mengumpulkan 47 poin setelah menjalani 21 pertandingan. Mereka unggul satu angka dari sang rival sekota AC Milan.

Sementara Fiorentina menghuni peringkat ke-12. Tim asuhan Cesar Prandelli mengoleksi 22 poin.

Menikmati Puncak Klasemen
Kemenangan atas Fiorentina mengantarkan Inter Milan ke puncak klasemen sementara Serie A. Mereka unggul satu poin atas rival sekotanya AC Milan.

Ini untuk keduanya kalinya Nerazzurri berada di puncak klasemen Serie A. Mereka terakhir kali berada di posisi teratas pada giornata pertama setelah menang besar 5-2 atas Benevento.

Armada Antonio Conte setidaknya bisa menikmati puncak klasemen untuk sesaat. Pasalnya, Milan baru akan bermain pada hari Minggu nanti dengan menjamu Crotone.

Kemenangan Kedua Inter Tanpa Conte
Pelatih Inter Milan Antonio Conte masih belum bisa mendampingi timnya di sisi lapangan. Conte sedang menjalani hukuman dan hanya bisa menyaksikan laga dari tribune.

Meski demikian, Inter masih tetap bisa meraih kemenangan di markas Fiorentina. Ini merupakan kemenangan kedua yang diraih Inter di Serie A selama tidak didampingi Conte.

Pada pertandingan sebelumnya, Inter berhasil mengalahkan Benevento. Saat itu, Lautaro Martinez dan kolega menang besar dengan skor 4-0.

Barella Kian Gemilang
Nicolo Barella kembali membuktikan kualitasnya bersama Inter Milan. Gelandang asal Italia itu menunjukkan performa impresif dalam pertandingan melawan Fiorentina.

Sepanjang pertandingan, kerap mengancam gawang Fiorentina. Namun, mantan pemain Cagliari baru bisa mencetak gol pada menit ke-31.

Barella menjebol gawang Fiorentina dengan tembakan keras dari luar kotak penalti. Ini merupakan gol keduanya dalam ajang Serie A musim ini.

Cedera Perisic Tidak Serius
Ivan Perisic mencetak gol kedua Inter Milan di laga kontra Fiorentina. Namun, Perisic harus mengakhiri laga lebih cepat karena cedera.

Pemain asal Kroasia itu ditarik keluar pada menit ke-80 dan digantikan Matteo Darmian. Meski begitu, Perisic mengabarkan kalau cedera yang dialaminya itu tidak parah.

“Saya harus keluar dengan sedikit merasakan kram, tetapi tak ada hal yang serius. Hari Selasa, saya akan siap,” kata Perisci di situs resmi Inter.

Penyelamatan Bartlomiej Dragowski
Fiorentina tumbang 2-0 saat menjamu Inter Milan. Gawang La Viola dijebol Nicolo Barella dan Ivan Perisic.

Kekalahan Fiorentina bahkan bisa saja lebih telak lagi jika Bartlomiej Dragowski tak sigap mengawal gawangnya. Kiper asal Polandia itu berulang kali menggagalkan peluang Inter.

Sepanjang pertandingan, Dragowski tercatat melakukan empat penyelamatan penting. Itu termasuk menepis tembakan Barella dan Lautaro Martinez.

info main bola