info main bola Solskjaer Update Kondisi Kebugaran Cavani Jelang Laga Man Utd vs Everton

info main bola Solskjaer Update Kondisi Kebugaran Cavani Jelang Laga Man Utd vs Everton
info main bola Solskjaer Update Kondisi Kebugaran Cavani Jelang Laga Man Utd vs Everton

info main bola – Ole Gunnar Solskjaer memberikan kabar gembira seputar kondisi kebugaran Edinson Cavani saat Manchester United bersiap menjamu Everton dalam laga lanjutan Premier League pada Minggu (7/2) dini hari WIB.

 

Edinson Cavani diyakini akan fit untuk pertandingan Manchester United melawan Everton akhir pekan ini di Old Trafford setelah pemain internasional Uruguay itu dikeluarkan pada babak pertama saat Setan Merah pesta sembilan gol tanpa balas atas Southampton.

 

Striker berusia 33 tahun itu digantikan oleh Anthony Martial saat jeda kemenangan dalam kemenangan bersejarah 9-0 The Red Devils atas The Saint, dengan Ole Gunnar Solskjaer menjelaskan setelah itu bahwa ia terpaksa melakukan pergantian pemain demi mengurangi risiko cedera berlebihan.

 

Tapi kini mantan penyerang Paris Saint-Germain itu telah pulih dan harus tersedia untuk laga kandang Manchester United melawan Everton pada Minggu (7/2) WIB saat mereka bertekad untuk terus menjaga jarak dengan City di puncak dan mempertahankan harapan gelar mereka.

 

“Edinson akan tersedia, dia sebelumnya mendapat cedera pergelangan kaki yang buruk,” Ole Gunnar Solskjaer menjelaskan pada konferensi pers sebelum pertandingan. “Eric Bailly diragukan untuk bisa bermain dan selain itu semua pemain tersedia untuk diseleksi.”

 

Pemain yang tidak akan tersedia adalah kiper Sergio Romero. Penjaga gawang Argentina belum dimasukkan dalam skuad Liga Inggris musim ini setelah tergusur dari perannya sebagai back up David de Gea menyusul kembalinya Dean Henderson dari masa pinjaman di Sheffield United, dan diperkirakan akan meninggalkan klub pada akhir musim.

Berbicara tentang situasi mantan penjaga gawang Sampdoria itu, bos Norwegia berkata, “Sergio bekerja keras dan berlatih, dia ada di tim. Dia kehilangan banyak latihan di awal musim, dia bergabung dengan kami sangat terlambat karena memiliki beberapa waktu di rumah dan selama Natal juga dia punya waktu kembali di Argentina bersama keluarga.”