info main bola Demi Bangun Momentum, Chelsea Bidik Kemenangan Lawan Tottenham

Demi Bangun Momentum, Chelsea Bidik Kemenangan Lawan Tottenham
Demi Bangun Momentum, Chelsea Bidik Kemenangan Lawan Tottenham

info main bola – Winger Chelsea, Christian Pulisic mengaku tidak sabar ingin berhadapan dengan Tottenham. Ia menilai laga ini akan menjadi laga yang bagus untuk membuktikan kemampuan timnya.

Chelsea akan melakoni partai derby London di pekan ke-22 EPL. Mereka akan pergi ke London utara untuk menantang Tottenham.

Laga ini akan sangat krusial bagi kedua tim. Karena kedua tim saat ini hanya terpisah selisih gol di klasemen sementara EPL.

Pulisic menilai laga ini akan jadi laga yang krusial bagi timnya. “Ini adalah waktu yang tepat bagi kami untuk menghadapi mereka,” buka Pulisic di laman resmi Chelsea.

Bangun Momentum
Pulisic menyebut bahwa jika Chelsea bisa menang melawan Tottenham, maka itu akan menimbulkan momentum yang besar bagi timnya. Jadi ia berharap timnya bisa menang di laga ini.

“Ini adalah peluang yang bagus bagi kami untuk membuat sebuah pernyataan dan yang terpenting kami bisa membangun momentum dari laga ini.”

“Kami tahu bahwa ketika kami mendapatkan hasil yang bagus melawan tim yang bagus, maka dampaknya akan besar bagi kami.”

Bisa Menang
Pulisic cukup percaya diri timnya bisa mengalahkan Tottenham di laga ini.

Ia menyebut bahwa timnya tengah berada dalam kepercayaan diri yang tinggi usai memetik kemenangan perdana mereka di era Tuchel.

“Kami baru saja mendapatkan hasil yang bagus, sehingga kam imerasa percaya diri dan antusias untuk menghadapi mereka.” ujarnya.

Belum Kalah
Di era kepemimpinan Tuchel, Chelsea belum sekalipun menelan kekalahan.

The Blues meraih satu imbang dan satu menang semenjak Tuchel menjadi manajer mereka.