info main bola Vieri: Dengan Ronaldo, Anda Selalu Memulai Laga Dengan Skor 1-0

Vieri: Dengan Ronaldo, Anda Selalu Memulai Laga Dengan Skor 1-0
Vieri: Dengan Ronaldo, Anda Selalu Memulai Laga Dengan Skor 1-0

info main bola – Eks bomber timnas Italia Christian Vieri mengatakan dengan hadirnya Cristiano Ronaldo, Juventus bisa memenangi banyak trofi karena kehadirannya saja sudah membuat Bianconeri memulai tiap laga dengan keunggulan satu gol.

Juventus musim ini tak tampil terlalu solid. Mereka tak lagi dominan seperti musim-musim sebelumnya.

Hal ini tentu tak lepas dari kehadiran pelatih barunya, Andrea Pirlo. Ia masih kesulitan menemukan racikan taktik yang tepat bagi Juventus.

Namun demikian Juve masih berpeluang juara di pentas Serie A. Demikian juga dengan di Liga Champions dan Coppa Italia.

Efek Ronaldo di Juventus
Dukungan moral kemudian dilontarkan oleh Christian Vieri kepada Juventus. Menurutnya Bianconeri bisa meraih sukses pada musim ini.

Sebab Juve memiliki tim yang hebat. Selain itu mereka juga punya keuntungan besar karena diperkuat oleh pemain sekaliber Cristiano Ronaldo.

“Dengar, Juventus bisa memenangkan apapun setiap tahun. Mereka memiliki tim yang fantastis,” ujarnya pada Stats Perform News.

“Ketika Anda memiliki Cristiano Ronaldo, Anda selalu memulai 1-0,” klaim Vieri.

Kedalaman Skuat Juventus
Christian Vieri menambahkan, masih ada alasan lain Juventus bisa meraih sukses pada musim ini. Menurutnya Bianconeri memiliki kedalaman skuat yang sangat bagus dibanding tim-tim lainnya.

“Mereka memiliki 23 pemain fantastis. Mereka memiliki bangku cadangan yang besar dan panjang. [Paulo] Dybala tetap di bangku cadangan, [Juan] Cuadrado tetap di bangku cadangan, Arthur tetap di bangku cadangan… mereka pemain yang fantastis,” pujinya.

“Saya tidak berpikir bangku cadangan tim lain sekuat Juve. Saya pikir Juve masih yang terkuat. Tapi dari segi motivasi, Anda tidak bisa menang selamanya,” serunya.

Juventus akan berduel melawan Inter Milan pada leg pertama semifinal Coppa Italia. Setelah itu Cristiano Ronaldo dkk akan berduel melawan AS Roma di pentas Serie A.