Info main bola Panen Kartu Merah, Sembilan Pemain Arsenal Takluk di Kandang Wolverhampton

Infomainbola – Arsenal melawan Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021. Pertandingan itu berlangsung di kandang Wolverhampton, Stadion Molineux, Rabu (3/2/2021) dini hari WIB.

The Gunners -julukan Arsenal- mengusung misi balas dendam karena kalah pada pertemuan pertama di Stadion Emirates. Akan tetapi, Arsenal justru kembali takluk oleh Wolverhampton dengan skor 1-2. Arsenal tidak mampu membalaskan dendam karena bermain dengan sembilan orang setelah David Luiz dan Bernd Leno menerima kartu merah.

Jalannya Pertandingan

Arsenal memulai pertandingan dengan baik. Bukayo Saka hampir membawa Arsenal unggul jika sepakannya pada menit pertama tidak mengenai tiang gawang Wolverhampton.

Saka bahkan mencetak gol selang delapan menit kemudian dengan memaksimalkan umpan Alexandre Lacazette. Akan tetapi, wasit menganulir gol tersebut karena Lacazette lebih dulu terjebak offside. Akan tetapi, Arsenal akhirnya mampu memecah kebuntuan pada menit ke-32 melalui aksi individu Nicolas Pepe.

Setelah Arsenal unggul, Wolverhampton mulai agresif untuk menyamakan kedudukan. Arsenal meladeni permainan terbuka Wolverhampton sehingga jual beli serangan pun terjadi dalam pertandingan tersebut.

Ketika babak pertama akan berakhir, David Luiz melanggar Willian Jose di kotak terlarang. Wolverhampton pun mampu menyamakan kedudukan melalui penalti Ruben Neves.

Kehilangan satu pemain membuat Arsenal kesulitan untuk mengimbangi permainan Wolves -julukan Wolverhampton- pada babak kedua. Arsenal bahkan tertinggal 1-2 pada menit ke-49 setelah Joao Moutinho mencetak gol indah dari jarak cukup jauh.

Penderitaan Arsenal bertambah saat Bernd Leno pun diusir wasit pada menit ke-72. Leno menerima kartu merah karena memegang bola di luar kotak penalti demi menggagalkan peluang Wolves untuk mencetak gol.

Arsenal tidak bisa berbuat banyak setelah bermain dengan sembilan orang. Pasukan Mikel Arteta pun takluk dengan skor tipis 1-2 di kandang Wolves.

Berikut susunan pemain Wolverhampton vs Arsenal:

Wolverhampton (4-2-3-1): Rui Patricio; Nelson Semedo, Conor Coady, Willy Boly, Max Kilman; Ruben Neves, Joao Moutinho; Adama Traore, Daniel Podence, Pedro Neto; Willian Jose.

Cadangan: Owen Otasowie, Fabio Silva, Lewis Richards, Morgan Gibbs-White, Leander Dendoncker, Ki-Jana Hoever, Vitinha, John Ruddy.

Pelatih: Nuno Espirito Santo

Arsenal (4-2-3-1): Bernd Leno; Hector Bellerin, Rob Holding, David Luiz, Cedric Soares; Thomas Partey, Granit Xhaka; Bukayo Saka, Emile Smith Rowe, Nicolas Pepe; Alexandre Lacazette.

Cadangan: Runar Alex Runarsson, Willian, Martin Odegaard, Gabriel Martinelli, Calum Chambers, Pierre-Emerick Aubameyang, Gabriel, Mohamed Elneny, Dani Ceballos.

Pelatih: Mikel Arteta

Bandarq Online Terbaru, Dominoqq Online, Bandahttps://bit.ly/2W5y29Dr Domino QQ, Situs Bandar Poker Online , Domino QQ, CloverQQ