Info main bola Sadis! Man United Pesta Sembilan Gol ke Gawang Southampton

Infomainbola – Manchester United melawan Southampton dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021. Pertandingan itu berlangsung di kandang Man United, Old Trafford, Rabu (3/2/2021) dini hari WIB.

Man United mendapatkan keuntungan pada awal babak pertama karena Southampton kehilangan satu pemainnya karena kartu merah. Southampton kembali kehilangan pemain pada babak kedua karena alasan serupa. The Red Devils -julukan Man United- pun mengakhiri pertandingan dengan kemenangan telak 9-0.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Pertandingan Man United kontra Southampton dibuka dengan kartu merah Alexandre Jankewitz pada menit kedua. Jankewitz menerima kartu merah atas pelanggarannya kepada Scott McTominay.

Unggul jumlah pemain membuat Man United leluasa untuk menggempur pertahanan Southampton. Gol pertama Man United tercipta pada menit ke-18 melalui sepakan Aaron Wan-Bissaka yang memanfaatkan umpan Luke Shaw.

Selang tujuh menit kemudian, Marcus Rashford mencatatkan namanya di papan skor. Gol Rashford adalah buah dari umpan silang Mason Greenwood dari sisi kanan pertahanan Southampton.

Penderitaan Southampton bertambah saat Jan Bednarek membuat gol bunuh diri pada menit ke-34 karena salah mengantisipasi umpan silang Rashford dari sisi kiri pertahanan timnya.

Man United kembali mengubah kedudukan di papan skor pada menit ke-39 berkat sundulan Edinson Cavani. Shaw kembali berperan untuk gol Man United dalam pertandingan ini. Man United pun menutup babak pertama dengan keunggulan 4-0 atas Southampton.

Babak Kedua

Southampton memulai babak kedua dengan baik. The Saints -julukan Southampton- mencetak gol melalui sepakan Che Adams pada menit ke-55. Akan tetapi, wasit menganulir gol itu karena sang pemberi umpan, James Ward-Prowse, dalam posisi offside.

Man United pun kembali mendominasi permainan. Pemain pengganti, Anthony Martial, mencetak gol kelima Man United pada menit ke-69 setelah menerima bola dari Bruno Fernandes.

Keunggulan Man United kembali bertambah pada menit ke-71. McTominay membobol gawang Southampton memanfaatkan bola muntah dari tembakan Greenwood.

Southampton kembali kehilangan pemain setelah Bednarek menerima kartu merah usai melanggar Martial di kotak terlarang pada menit ke-84. Bruno Fernandes menjadi algojo untuk mencetak gol ketujuh Man United pada menit ke-87. Kemenangan Man United ditutup dengan gol dari Martial dan Daniel James pada tambahan waktu.

Berikut susunan pemain Man United vs Southampton:

Man United (4-2-3-1): David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire (c), Luke Shaw; Scott McTominay, Fred; Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Mason Greenwood, Edinson Cavani.

Cadangan: Alex Telles, Brandon Williams, Daniel James, Nemanja Matic, Donny van de Beek, Eric Bailly, Anthony Martial, Dean Henderson, Paul Pogba.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Southampton (4-4-2): Alex McCarthy; Kayne Ramsay, Jan Bednarek, Jack Stephens, Ryan Bertrand; Stuart Armstrong, James Ward-Prowse (c), Alexandre Jankewitz, Moussa Djenepo; Che Adams, Danny Ings.

Cadangan: Daniel N’Lundulu, Will Ferry, Harry Lewis, Ryan Finnigan, Nathan Redmond, Kgagelo Chauke, Fraser Forster, Allan Tchaptchet.

Pelatih: Ralph Hasenhuttl

Agen DominoQQ, Situs BandarQQ. Situs BandarQQ Terpercaya, pokerqq, incarqq