info main bola Man United vs Southampton, Setan Merah Dituntut untuk Segera Menang

Infomainbola – Manchester United saat ini menjadi salah satu pesaing dalam perburuan gelar juara Liga Inggris 2020-2021. Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut bahkan sempat menjadi pemuncak klasemen setelah dalam 13 pertandingan tidak pernah menelan kekalahan di liga.

Kendati demikian, Man United kini harus turun posisi ke urutan kedua. Pasalnya, dalam empat laga terakhir di ajang Liga Inggris, Setan Merah hanya satu kali meraih kemenangan.

Paling terbaru, Man United hanya bisa bermain dengan skor imbang tanpa gol saat berhadapan dengan Arsenal di Emirates Stadium. Posisi Man United yang sebelumnya berada di puncak kini dikudeta oleh rival sekota mereka, Manchester City.

Man United saat ini menempati urutan kedua klasemen Liga Inggris dengan perolehan 41 poin dari 21 kali bertanding. Sedangkan Man City nyaman di pucuk dengan koleksi 44 poin dan mereka punya simpanan satu pertandingan.

Melihat situasi ini, mantan bek Man United, John O’Shea pun menuntut Setan Merah untuk segera kembali ke jalur kemenangan. Pasalnya, Man City bisa semakin menjauh jika Man United terlalu lama berada di dalam keterpurukan.

Selain itu, kondisi di dalam tim pun akan menjadi semakin tidak baik jika terlalu lama meraih hasil minor. Berikutnya Man United akan berhadapan dengan Southampton pada Rabu 3 Februari 2021 dini hari WIB. Poin penuh wajib diraih Setan Merah jika masih ingin menjaga asa menjadi juara.

“Ini merupakan pukulan bagi harapan gelar Man United. Tetapi Anda harus berharap bahwa mereka akan kembali dalam kemenangan,” ucap O’Shea, dinukil dari Goal, Selasa (2/2/2021).

“Selama dua bulan sebelumnya, performa Man United sangat bagus dan harus berakhir di beberapa titik. Man United berada di bawah standar dan mereka memiliki peluang besar melawan Arsenal, tetapi tidak mampu memanfaatkannya,” papar pria berpaspor Irlandia tersebut.

“Itu memberi Man City keunggulan dengan satu pertandingan di tangan. Ada banyak pertandingan yang akan datang dan mereka bisa mendapatkan momentum itu,” lanjutnya.

“Sebagaimana yang telah mereka lihat sejak Ole memimpin. Mereka berjalan dengan fantastis. Performa tandang mereka fantastis. Mereka perlu meraih kemenangan lagi dan itu harus terjadi dengan cepat. Man City jelas favorit (juara),” tandas O’Shea.

Agen DominoQQ, Situs BandarQQ. Situs BandarQQ Terpercaya, pokerqq, incarqq