Info main bola Sebagai Muslim, Karim Benzema Pilih Bekam untuk Jaga Kebugaran

Info main bola Sebagai Muslim, Karim Benzema Pilih Bekam untuk Jaga Kebugaran
Info main bola

Info main bola – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, punya cara untuk menjaga kebugarannya. Sebagai muslim, Benzema melakukan terapi bekam atau hijama ala Nabi Muhammad SAW.

Benzema bahkan memamerkan tubuhnya yang penuh bekas bekam di instagram. Benzema mengunggah video ke instagram yang menunjukkan sekiranya ada tujuh bekas bekam pada punggungnya.

Selain itu, Benzema menyertai video tersebut dengan keterangan yang menunjukkan kepercayaannya pada Allah SWT, “Dengan kekuatan yang maha kuasa #alhamdulillah.”

Benzema sangat sering menjalani terapi bekam. Pemain asal Prancis itu selalu mengunggah foto atau video setelah menjalani terapi bekam ke instagram.

Selain Benzema, ada juga pesepakbola lain yang menyukai terapi bekam. Bintang Paris-Saint Germain (PSG), Neymar Jr, pernah dibekam pada 2017 silam. Tujuan Neymar pun sama dengan Benzema, yaitu menjaga kondisi tubuhnya agar selalu prima.

Pengobatan tradisional ala Nabi Muhammad SAW itu dilakukan dengan dengan cara mengeluarkan darah statis (kental) yang mengandung toksin dari dalam tubuh manusia. Terapi bekam menggunakan mangkuk kecil sebagai media untuk mengeluarkan darah dari pori-pori kulit.

Terapi bekam atau dalam bahasa Inggris disebut Cupping Theraphy punya banyak manfaat untuk tubuh manusia. Terapi bekam bisa memperlancar peredaran darah, mengeluarkan darah kotor, dan mempercepat proses pemulihan tubuh.

Banyak manfaat dari terapi bekam sehingga Benzema pun diharapkan jadi semakin ganas setelah menjalaninya. Sebab, ketajaman pemain berpaspor Prancis itu bisa menjadi kunci Madrid untuk keluar dari tren negatif pada musim 2020-2021.

Madrid baru saja kalah 1-2 dari Levante dalam lanjutan Liga Spanyol. Kekalahan itu memberi kesempatan bagi Barcelona untuk melangkahi Madrid di klasemen sementara setelah Blaugrana -julukan Barcelona-menang 2-1 atas Athletic Bilbao.

Los Blancos -julukan Madrid- kini menempati posisi ketiga dengan koleksi 40 poin sama dengan Barcelona. Akan tetapi, Madrid kalah selisih gol sehingga harus memberikan posisi kedua pada Barcelona.

Sementara itu, Atletico Madrid masih kukuh di posisi pertama dengan koleksi 50 poin dan tabungan satu pertandingan. Madrid pun butuh tenaga Benzema untuk bangkit sehingga bisa mempertahankan gelar juara Liga Spanyol yang mereka raih musim lalu.

info main bola