info main bola Resmi! Liverpool Beli Ben Davies dari Preston North End

Infomainbola – Liverpool meresmikan pemain pertama mereka di bursa transfer musim dingin 2021. The Reds -julukan Liverpool- membeli Ben Davies dari klub Divisi Championship, Preston North End, dengan biaya 2,25 juta euro atau sekira Rp38 miliar.

Sebagaimana diketahui, Liverpool menghadapi masalah besar di lini pertahanan mereka. The Reds kehilangan semua bek tengah seniornya karena cedera pada musim 2020-2021.

Petaka di lini pertahanan Liverpool dimulai dengan cedera ACL yang dialami Virgil van Dijk. The Reds lalu kehilangan Joe Gomez karena cedera lutut juga tidak lama setelah itu. Kedua pemain itu diprediksi absen hingga akhir musim ini.

Saat Van Dijk dan Gomez cedera, Liverpool hanya punya satu bek tengah senior, yaitu Joel Matip, yang juga akrab dengan ruang perawatan. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, pun menduetkan Matip dengan sang gelandang bertahan, Fabinho, yang menjadi bek tengah darurat. Akan tetapi, Matip dan Fabinho tengah masuk ruang perawatan sekarang.

Klopp pun terpaksa menjadikan gelandang lainnya, yaitu Jordan Henderson, sebagai bek tengah darurat. Kapten Liverpool itu berduet dengan pemain muda Liverpool, Nat Phillips atau Rhys Williams.

Kondisi itu kurang ideal bagi Liverpool yang memiliki misi untuk mempertahankan gelar juara Liga Inggris dan berjaya di Liga Champions pada musim ini. Oleh sebab itu, manajemen membeli Davies yang dinilai sebagai solusi untuk masalah di lini pertahanan Liverpool. Davies menerima kontrak jangka panjang dari Liverpool.

Agen DominoQQ, Situs BandarQQ. Situs BandarQQ Terpercaya, pokerqq, incarqq