Info main bola Usung Misi Balas Dendam, Arsenal Mau Bikin Malu Wolverhampton

 

Info main bola Usung Misi Balas Dendam, Arsenal Mau Bikin Malu Wolverhampton
Info main bola

Info main bola – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, menyatakan performa timnya meningkat dalam beberapa pertandingan terakhir. Arteta pun mengincar hasil positif saat Arsenal melawan Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021.

Arsenal memulai musim ini dengan buruk. Inkonsistensi membuat Arsenal tidak mampu berbicara banyak sehingga banjir kritik dari berbagai pihak. Salah satu kekalahan Arsenal pada awal musim ini didapatkan dari Wolves -julukan Wolverhampton.

Arsenal menjamu Wolverhampton di Emirates Stadium dalam lanjutan Liga Inggris. The Gunners -julukan Arsenal- sebagai tuan rumah justru kalah tipis 1-2 dari Wolverhampton.

Namun, keadaan telah berubah sekarang. Arsenal perlahan-lahan menemukan kembali sentuhan terbaik mereka.

Arsenal hanya kalah sekali dalam sembilan pertandingan terakhir di seluruh kompetisi, yaitu saat takluk 0-1 dari Southampton di Liga Inggris. Sementara itu, delapan pertandingan lainnya berakhir dengan enam kemenangan dan dua hasil imbang.

Teranyar, Arsenal mendapatkan hasil imbang setelah pertandingan kontra Manchester United di Emirates Stadium berakhir dengan skor kacamata. Bekal bagus ada di tangan Arsenal jelang pertandingan kontra Wolverhampton.

Saat Arsenal tengah dalam tren positif, Wolverhampton justru menuai hasil buruk. Wolves menderita tiga kekalahan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir di seluruh kompetisi.

Arsenal pun berpeluang untuk membalaskan dendam mereka pada Wolverhampton saat kedua tim bentrok di Stadion Molineux, Rabu 3 Februari 2021 dini hari WIB. Meski begitu, Arteta tidak meremehkan Wolves yang pernah mengalahkan Arsenal di Emirates Stadium.

“Tentu, hasilnya jauh lebih baik (sejak kalah dari Wolverhampton). Kami meningkatkan banyak hal untuk mendapatkan lebih banyak poin dari pertandingan kami,” kata Arteta, mengutip dari laman resmi Arsenal, Selasa (2/2/2021

Itu adalah pertandingan yang sulit, karena kami memulai permainan dengan sedikit lambat, kami kebobolan satu gol, kami mencetak gol, kemudian kami mendominasi permainan. Akan tetapi, kami kebobolan satu gol lagi dalam salah satu serangan balik,” ucap Arteta.

“Kami mengharapkan pertandingan yang sulit. Mereka adalah tim yang telah meningkat pesat selama bertahun-tahun dan telah meraih hasil besar melawan tim-tim raksasa, jadi itu akan menjadi ujian yang bagus bagi kami,” tuturnya.

info main bola