info main bola Leganya David Luiz Bisa Hentikan Tendangan Bebas Bruno Fernandes

info main bola Leganya David Luiz Bisa Hentikan Tendangan Bebas Bruno Fernandes
info main bola

info main bola  –  Bek Arsenal, David Luiz mengaku senang bisa menghentikan tendangan bebas Bruno Fernandes. Ia menilai tendangan bebas playmaker Manchester United itu sangat berbahaya.

Dini hari tadi, Arsenal berhadapan dengan Manchester United di Emirates Stadium. Laga ini jadi pertempuran yang sengit karena kedua tim saling menyerang sejak awal.

Manchester United sempat memiliki peluang yang sangat berbahaya melalui tendangan bebas Bruno Fernandes yang berjarak sangat dekat dari kotak penalti Arsenal. Tembakan yang terukur itu berhasil dihentikan oleh Luiz.

Luiz mengaku girang bisa menghentikan tembakan bebas itu. “Saya rasa dia [Fernandes] adalah salah satu eksekutor tendangan bebas terjago di Premier League,” ujar Luiz kepada Sky Sports.

Tendangan Bebas Krusial
Menurut Luiz, Fernandes sangat berbahaya ketika mendapatkan tembakan bebas yang berjarak dekat dari kotak penalti.

Ia menyebut bahwa tendangan bebas Fernandes itu berpeluang besar berubah menjadi gol jika dibiarkan begitu saja.

“Bruno sangat luar biasa saat tendangan bebas. Ia bisa mengubah jalannya pertandingan dengan tendangan bebas di posisi itu.”

Dapat Pujian
Luiz menyebut bahwa keberhasilannya menghentikan tendangan bebas Fernandes itu mendapatkan apresiasi dari sang penendang.

Fernandes disebut tidak menyangka tembakannya bisa dihentikan oleh Luiz.

“Dia [Fernandes] berbicara dengan saya setelah pertandingan, karena ia mencoba mengejutkan semua orang dengan tendangan itu. Namun saya senang saya berada di posisi yang siap dan menghentikan gol itu.” ujarnya.

Naik Peringkat
Berkat tambahan satu poin ini, Arsenal naik peringkat.

Mereka naik ke peringkat delapan melampaui Chelsea yang baru akan bermain pada nanti malam.

info main bola