Conte Akui Bermain Penuh Risiko saat Hadapi Napoli

INFOMAINBOLA-Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengaku bermain penuh risiko saat bertamu ke markas Napoli dalam laga pekan ke-18 Liga Italia 2019-2020. Bermain di Stadion San Paolo, Selasa (7/1/2020) dini hari WIB, Inter berhasil memenangkan laga tersebut dengan skor 3-1.

Conte mengatakan tidak mudah untuk bisa meraih kemenangan atas Napoli di hadapan publik San Paolo. Namun begitu, ia mengatakan anak asuhnya tampil penuh dengan keberanian dan kepercayaan diri tinggi di laga tersebut.

Meski begitu, Conte merasa Inter dihadapkan dengan situasi penuh risiko ketika mereka terlalu asyik melakukan serangan dan area pertahanan cukup berbahaya. Beruntung situasi tersebut mampu diatasi dengan baik pada laga tersebut hingga sukses membawa pulan tiga poin dari markas Napoli.

Baca juga Permalukan Napoli, Conte: Itu Kemenangan Penting untuk Inter

“Kami bermain dengan karakter, ini adalah permainan yang memberi kami lebih percaya diri dengan apa yang kami lakukan dan memungkinkan kami untuk maju dengan keberanian yang sama,” ungkap Conte, mengutip dari Football Italia, Selasa (7/1/2020).

“Seperti yang selalu saya tanyakan, kami harus menunjukkan keberanian ketika menekan tinggi-tinggi di lapangan dan kemudian bertahan ketika kami perlu, tetapi itu berlaku untuk semua sepakbola,” tambahnya.

“Ada risiko ketika Anda menekan tinggi dan salah, itu berarti Anda dapat meninggalkan celah di belakang dan berada di dalam bahaya. Untungnya, kami bisa menghadapi situasi itu dengan lebih baik malam ini. Tetapi, Napoli memiliki ini sebagai salah satu kekuatan mereka, jadi kami terikat untuk menjalankan beberapa risiko di sini,” pungkasnya.