info main bola Borussia Dortmund Mau Lepas Jadon Sancho

info main bola Borussia Dortmund Mau Lepas Jadon Sancho
info main bola

info main bola – Borussia Dortmund dikabarkan bersedia untuk melepas Jadon Sancho dan diharapkan Manchester United mau memboyongnya.

Setelah tampil mengesankan bersama salah satu tim papan atas Liga Jerman tersebut, nama Jadon Sancho terus dikaitkan akan meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas 2020.

Manchester United merupakan klub yang kabarnya paling ngebet untuk membawanya ke Old Trafford. Pasalnya, Ole Gunnar Solskjaer sangat membutuhkan pemain sepertinya di dalam timnya terutama untuk membantu daya gedor MU. Akan tetapi, hingga hari terakhir penutupan bursa transfer ia tak bergabung karena antara Borussia Dortmund dan rival Manchester City itu tak mencapai kesepakatan.

Sebab, kubu Die Borussen mematok harga jual yang sangat tinggi. Dengan begitu, Jadon Sancho pada akhirnya tetap bertahan di Signal Iduna Park pada musim 2020/21 ini.

Namun menurut Sport1, Borussia Dortmund kini berharap agar Jadon Sancho pada akhir musim nanti dapat meninggalkan klub. Dalam laporan tersebut menjelaskan mereka memang tidak mungkin bisa mendapatkan harga yang diminta mencapai 120 juta euro atau sekitar 2 trilyun pada musim panas nanti. Akan tetapi, mereka akan tetap menjualnya untuk menyeimbangkan keuangan klub.

Tim kuning hitam sendiri kabarnya menghadapi kerugian yang cukup besar dengan situasi yang terjadi sekarang ini. Sehingga menjual Jadon Sancho akan sangat membantu klub.

Di sisi lain, Borussia Dortmund musim depan juga terancam tak bisa bermain di Liga Champions. Sebab, mereka sekarang ini berada di urutan ketujuh klasemen Liga Jerman dan memiliki perbedaan tiga poin dengan tim peringkat empat. Andai tak bisa bermain di kompetisi bergengsi benua biru musim depan, maka mereka jelas perlu mempertimbangkan untuk menguangkan Jadon Sancho dan menjual satu pemain lagi.

Bidikan Manchester United tersebut telah bermain dalam 23 laga di musim ini, dengan mencetak 6 gol dan memberikan 13 assist di semua kompetisi.

Mampukah Borussia Dortmund mencapai kesepakatan yang tepat dengan raksasa Liga Inggris untuk Jadon Sancho pada musim panas 2021.

Situs Permainan Poker Online, BandarQ, Adu Q, DominoQQ Capsa Susun, Bandar Poker dan Bandar Sakong Tanpa Robot