info main bola Skuad Kian Padu, MU Mungkin Tak Belanja di Sisa Januari Ini

info main bola Skuad Kian Padu, MU Mungkin Tak Belanja di Sisa Januari Ini
info main bola Skuad Kian Padu, MU Mungkin Tak Belanja di Sisa Januari Ini

info main bola – Manchester United sepertinya tidak berniat merekrut pemain di bursa transfer Januari ini. Bursa transfer hanya tersisa beberapa hari lagi dan MU tampak tenang-tenang saja, Ole Gunnar Solskjaer pun tidak banyak bicara.

Musim panas lalu, Solskjaer mendapatkan beberapa pemain baru seperti Edinson Cavani, Alex Telles, dan Donny Van Der Beek. Tiga pemain ini memegang perannya masing-masing, khususnya Cavani.

Meski begitu, kabarnya MU masih mencari winger kanan yang pas. Mereka gagal mendapatkan Jadon Sancho dan masih mencari nama-nama lain yang tepat.

MU kini bersaing ketat di puncak klasemen sementara, tentu mereka membutuhkan pemain-pemain terbaik jika ingin jadi juara. Lalu apakah MU akan memaksakan transfer di sisa beberapa hari terakhir ini?

 

Puas dengan yang sekarang
Pergerakan MU ini pun diamati oleh sang mantan pemain, Rio ferdinand. Menurutnya, Solskjaer pasti masih ingin mendatangkan beberapa pemain untuk memperkuat tim, tapi mungkin tidak pada Januari ini.

Saat ini skuad MU sudah sangat padu, tidak perlu mengambil risiko merekrut pemain baru di pertengahan musim.

“Dia sudah mendatangkan beberapa pemain, saat ini dia sudah mendapatkan pemain-pemain yang dia inginkan,” kata Ferdinand dikutip dari Express.

“Ya, saya yakin dia ingin bergerak aktif di bursa transfer lagi, tapi saat ini dia memiliki sekumpulan pemain yang sepertinya sedang sangat bahagia.”

 

Pembuktian pemain
Singkatnya, Ferdinand merasa tidak ada urgensi untuk merekrut pemain baru di pertengahan musim. MU memang masih akan membeli pemain, tapi mungkin menunggu sampai musim panas nanti.

“Pemain-pemain itulah yang memahami gagasan permainan Ole di sesi latihan dan terbukti berbuah di pertandingan,” sambung Ferdinand.

“Yang saya sukai dari MU saat ini adalah karakter mereka, sisi mentalnya. Benar mereka sering tertinggal dalam pertandingan, tapi tidak ada kepanikan.”

“Dan mereka tampak sudah sangat nyaman gaya main yang sekarang,” tutupnya.