Info main bola Chelsea Tumbangkan Luton di Piala FA 2020-2021, Lampard: Kemenangan Penting untuk Kami!

Infomainbola – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, memberikan komentar mengenai kemenangan timnya atas Luton Town di ajang Piala FA 2020-2021. Lampard meyakini hasil tersebut bakal berdampak positif dan membuat para pemainnya kembali menemukan kepercayaan diri.

Seperti diketahui, Chelsea baru saja meraih hasil positif di ajang Piala FA 2020-2021. Menjamu tim divisi dua, Luton Town, Minggu (24/1/2021) malam WIB, pasukan Frank Lampard tampil apik dan memastikan tempat ke babak berikutnya usai menang meyakinkan 3-1.

Tammy Abraham menjadi pahlawan kubu tuan rumah lewat hattricknya di laga kali ini. Sementara Luton sempat memperkecil ketertinggalan berkat gol Jordan Clark di menit ke-30.

Kemanangan ini jelas disambut dengan gembira oleh pelatih Frank Lampard. Menurutnya, kemenangan di ajang Piala FA 2020-2021 kali ini motivasi lebih untuk para pemain agar bisa kembali membawa klub ke jalur kemenangan dan bersaing di kompetisi Liga Inggris.

“Saya selalu membutuhkan hasil ini. Orang-orang mengharapkannya,” ujar Lampard usai pertandingan, dilansir dari laman Daily Mail, Senin (25/1/2021).

“Ini adalah hasil yang penting karena membawa suasana positif yang menyenangkan bagi klub. Kami ingin memenangkan lebih banyak poin di kompetisi domestik (Liga Inggris). Dengan ini kami berambisi besar untuk mewujudkannya,” lanjut Lampard.

“Kami semua yakini hasil ini akan berpengaruh positif untuk semuanya. Pengawasan terhadap klub seperti ini normal. Saat Anda menyimpang sedikit, satu-satunya fokus seharusnya hanya pada mengubah bentuk dan kami melakukannya dengan baik,” tambahnya.

Seperti diketahui, Chelsea memang tengah mengalami situasi sulit dalam beberapa pekan terakhir. The Blues bahkan tercatat hanya meraih satu kemenangan dari lima laga terakhir yang mereka mainkan musim ini.

Situasi ini bahkan membuat masa depan Frank Lampard di kursi kepelatihan tim jadi pembicaraan. Tak heran, kemenangan atas Luton di ajang Piala FA 2020-2021 pun diyakini jadi momen tepat bagi Tammy Abraham dan rekan-rekan untuk kembali bangkit.

Bandarq Online Terbaru, Dominoqq Online, Bandahttps://bit.ly/2W5y29Dr Domino QQ, Situs Bandar Poker Online , Domino QQ, CloverQQ