info main bola Tekuk Liverpool, Ada Kabar Baik dan Buruk untuk Manchester United

Tekuk Liverpool, Ada Kabar Baik dan Buruk untuk Manchester United
Tekuk Liverpool, Ada Kabar Baik dan Buruk untuk Manchester United

info main bola – Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan Marcus Rashford mengalami masalah di lututnya usai lawan Liverpool, tapi kabar baiknya ia senang dengan reaksi dan semangat yang ditunjukkan Manchester United meski tertinggal lebih dahulu dari sang rival.

Manchester United menjamu Liverpool di Old Trafford di babak keempat FA Cup, Senin (25/01/2021) dini hari WIB. Setan Merah memainkan mayoritas pemain intinya, demikian juga dengan The Reds.

MU saat itu tertinggal lebih dahulu melalui gol Mohamed Salah. Namun mereka bisa membalas melalui Mason Greenwood dan akhirnya berbalik unggul via Marcus Rashford.

Liverpool bisa menyamakan skor melalui Salah lagi. Namun MU menutup laga dengan kemenangan berkat gol ciamik Bruno Fernandes dari tendangan bebas.

Marcus Rashford Cedera
Selebrasi Marcus Rashford usai menjebol gawang Liverpool di babak keempat FA Cup 2020-21 di Old Trafford, Senin (25/01/21) dini hari WIB. © Pool PA via AP Photo
Di laga Manchester United lawan Liverpool ini, Marcus Rashford tampil apik. Selain mencetak gol, ia mencatatkan assist untuk gol Mason Greenwood.

Namun Rashford ditarik keluar oleh Ole Gunnar Solskjaer pada menit ke-86. Usai laga, Solskjer mengungkapkan bahwa penyerang muda itu mengalami masalah di lututnya.

“Lututnya mengganggunya jadi [ia akan] di-scan besok dan melihat di mana kita berada,” ungkapnya pada BBC Sport.

Kabar Baik untuk Manchester United
Dalam kesempatan yang sama, Ole Gunnar Solskjaer memberikan kabar baik kepada skuat Manchester United. Ia melihat timnya telah menunjukkan semangat dan reaksi yang tepat meski sempat tertinggal lebih dahulu dari Liverpool.

“Anda tahu ketika Anda mencetak gol, reaksi semua orang sangat baik. Kami memainkan beberapa hal yang sangat bagus, mencetak beberapa gol bagus, kami harus bertahan dengan baik melawan mereka dan kami berhasil bereaksi dengan baik dan tentu saja menjelang akhir ada beberapa momen tetapi kami menahannya,” tutur Solskjaer.

“Marcus [Rashford] telah bermain di depan, di kanan dan kiri dan kami merasa jika kami dapat mengalihkan bola lebih awal hari ini kami dapat menyerang mereka karena Liverpool bertahan dengan agresif sehingga kami harus cepat saat menguasai bola, kami melakukannya dengan baik,” puji Solskjaer.

Dengan kemenangan atas Liverpool itu, Manchester United kini berhak melaju ke ronde kelima FA Cup 2020-21. DI babak tersebut pasukan Ole Gunnar Solskjaer akan bersua West Ham.