info main bola Saran untuk Trent Alexander-Arnold yang Belum Juga Temukan Performa Terbaiknya

info main bola Saran untuk Trent Alexander-Arnold yang Belum Juga Temukan Performa Terbaiknya
info main bola Saran untuk Trent Alexander-Arnold yang Belum Juga Temukan Performa Terbaiknya

info main bola – Trent Alexander-Arnold diyakini masih pantas dianggap sebagai salah satu bek sayap terbaik di dunia. Bek muda Liverpool ini hanya perlu belajar bertahan lebih baik dan tidak hanya berpikir menyerang.

Nama Trent mulai dikenal dua musim terakhir. Dia merupakan salah satu pemain terbaik Liverpool dalam langkah menjuarai Liga Champions dan Premier League.

Nahas Trent dihantam cedera beberapa bulan lalu, dan dia masih belum kembali jadi pemain yang sama setelah pulih. Performanya jauh merosot.

Kesulitan Trent ini pun diamati oleh analis Premier League, Dominic Matteo, yang meminta Trent mengubah permainannya sedikit.

 

Perlu mundur dan bertahan
Trent dikenal dengan akselerasinya ke depan, membantu para penyerang, dan memiliki akurasi operan tinggi. Matteo memahami kualitas itu, tapi menurutnya Trent pun harus mulai belajar bertahan lebih baik.

“Ketika Anda punya pemain-pemain seperti Trent Alexander-Arnold dan Robertson, sangat sulit mengabaikan dua nama itu,” ujar Matteo dikutip dari Goal.

“Mereka dua di antara para pemain tangguh di liga. Jika Anda membandingkan statistik mereka dengan nama-nama lain, mereka sangat tangguh.”

“Namun, satu hal yang saya percayai adalah Anda perlu mundur beberapa langkah dan berada di posisi defensif yang lebih baik,” imbuhnya.

 

Tidak harus selalu meledak-ledak
Matteo mengambil contoh kekalahan dari Burnley kemarin. Liverpool sering kocar-kacir karena Trent terlambat bertahan, dan baginya Trent tidak harus terus naik menyerang.

“Burnley kemarin bisa beberapa kali menembus karena Trent berada di luar posisinya. Jika demikian, bahkan melawan Burnley Anda akan kebobolan,” sambung Matteo.

“Itulah satu hal yang perlu dilakukan Liverpoool lebih baik, yakni secara defensif ketika Trent ada di posisi tersebut.”

“Anda tidak perlu terus meledak-ledak di setiap pertandingan,” pungkasnya.

 

 

Bandarq Online Terbaru, Dominoqq Online, Bandahttps://bit.ly/2W5y29Dr Domino QQ, Situs Bandar Poker Online , Domino QQ, CloverQQ