Info Main Bola Saka dan Smith Rowe, meriam duo muda yang mulai meledak

Info Main Bola Saka dan Smith Rowe, meriam duo muda yang mulai meledak
Info Main Bola

Info Main Bola – Bukayo Saka dan Emile Smith Rowe tampil indah ketika Arsenal ketika mereka mengalahkan Newcastle United. Dua kanon muda sedang bersiap untuk melanjutkan meledak.
Arsenal menang 3-0 di Newcastle United di Emirates Stadium of Premier League Selasa (19/1/2021) pagi. Jam. Tiga gol Arsenal lahir dari belat Aubameyang Pierre-Emrick (menit ke-50 dan 77 ‘) dan sayatan Bukayo Saka (60’).

Selain Aubameyang, mampu membuat dua gol, angka lain yang mencuri perhatian dalam pertandingan ini adalah duo Cannon muda Arsenal, Emile Smith Rowe (20) dan Bukayo Saka (19). Kolaborasi mereka menghasilkan gol kedua dari Gunners.

Pajangan Smith Rowe di sisi kiri yang kemudian merilis umpan traksi dapat diselesaikan oleh Saka melalui tendangan yang dapat diukur. Ledakan keduanya memang merupakan wabah untuk garis belakang Magpies.

Kecepatan Saka sangat sulit untuk turun di sisi kanan. Cité de Opta, ia memenangkan empat duel membuat tiga peluang dan merilis tiga salib yang dilintasi.

Sementara itu, Smith Rowe yang bermain di belakang penyerang tampaknya menciptakan serangan Arsenal secara kreatif. Total 55 umpan yang dirilis dengan empat dari mereka adalah makanan utama.

Arteta mengatakan dia puas dengan kinerja dua pemain muda-nya dalam pertandingan melawan Newcastle. Dia mengklaim bahwa tugas-tugas Arsenal hari ini menjaga bintang-bintang mereka sehingga mereka tidak bertanggung jawab atas harapan mereka yang tinggi.

“Aku tahu apa yang bisa mereka lakukan. Mereka membuatku tersenyum. Ini adalah berkah bagi mereka dan tim,” kata Arteta Cité de la BBC.

“Penampilan mereka luar biasa. Harapan bagi mereka akan jelas tinggi maka kita harus mengarahkan mereka ke jalur yang benar.”

“Ini campuran energi, gairah dan sedikit ketidakdewasaan yang baik karena mereka tidak tegang. Mereka melakukannya dengan sangat baik,” kata pria dari bahasa Spanyol itu.

Saka dan Smith Rowe sekarang perlahan-lahan pilar untuk Arsenal. Saka telah membuat empat gol dan bantuan dan Liga Premier, sementara Smith-Rowe telah dapat memahat tiga bantuan.

Situs Permainan Poker Online, BandarQ, Adu Q, DominoQQ Capsa Susun, Bandar Poker dan Bandar Sakong Tanpa Robot