Info Main Bola Periode Bruno Fernandes dengan penalti Jago Predikat

Info Main Bola Periode Bruno Fernandes dengan penalti Jago Predikat
Info Main Bola

Info Main Bola – Bruno Fernandes telah diberi label sebagai pemain penalti sejak kedatangannya di Manchester United. Gelandang Portugis adalah waktu yang bodoh dengan gelar.
Fernandes diperkenalkan oleh Manchester United of Sporting CP Januari lalu. Pemain berusia 25 tahun itu segera menjadi motor dari kebangkitan Setan Merah.

Pemain yang hampir pindah ke Tottenham Hotspur telah membuat 27 gol dan 17 lewat sejauh ini. Sayatannya mengambil pihak ketiga selesai di Liga Premier musim lalu dan memimpin Liga Inggris musim ini, mengungguli Liverpool.

Ada catatan menarik tentang tujuan Fernandes. Dia mengambil 15 gol dari tempat dia memiliki total 16 hukuman, begitu gagal untuk memukul bola.

Tanpa ragu, Bruno Fernandes telah diberi label sebagai hukuman jago. Dia juga berkomentar dengan kasual.

“Saya tidak mendengarkan! Saya mendengarkan, jujur. Anda selalu mengerti apa yang orang katakan tetapi saya benar-benar tidak peduli. Saya tidak fokus pada apa yang mereka katakan,” kata Fernandes, melaporkannya oleh berita malam Manchester.

“Saya bermain di Portugal dan ketika Anda bermain untuk Sporting, Benfica dan Porto, selalu berbicara tentang hal-hal seperti itu, kadang-kadang untuk memberi tekanan pada wasit atau membuat gegar otak di media. Tetapi bagi saya, titik utamanya adalah ketika kita memilikinya. Punya penalti, jika aku akan membawa bola ke titik penalti, aku harus melakukan pekerjaanku. ”

“Satu hal yang saya lihat dalam berita beberapa hari yang lalu adalah bahwa Rahem Sterling gagal dalam tiga hukuman terakhirnya. Jadi, ya, itu menunjukkan bahwa itu tidak mudah mengambil penalti seperti yang dikatakan. Anda harus menanganinya, Anda harus melakukannya. Fokus, Anda harus melakukannya. Tugas Anda. Jelas seperti itu.

“Bukannya Raheem Sterling bukan penalti yang baik karena gagal tiga kali berturut-turut. Itu bisa terjadi. Itu bisa terjadi, tetapi yang penting adalah Mark dan tidak mendengarkan apa yang dikatakan orang karena kalimat itu adalah bagian dari permainan., Untuk semua orang, “katanya.

Selain itu, Bruno Fernandes akan kembali ke pilar OLE Gunnar Solskjaer, di pertandingan Liverpool vs Mu yang disajikan di Anfield, minggu ke-18 pertandingan Liga Premier. Apakah akan ada penalti pemain lagi?

Pertandingan Liverpool vs Mu dapat menjadi saksi Mola TV Live Live di tautan ini, berlangganan paket olahraga dan hiburan.

 

Situs Permainan Poker Online, BandarQ, Adu Q, DominoQQ Capsa Susun, Bandar Poker dan Bandar Sakong Tanpa Robot