Info main bola Harus Social Distancing Saat Selebrasi Gol, Bos Chelsea: Kami Bakal Usahakan!

Info main bola Harus Social Distancing Saat Selebrasi Gol, Bos Chelsea: Kami Bakal Usahakan!
Info main bola

Info main bola – Manajer Chelsea, Frank Lampard mengomentari protokol COVID-19 baru yang diterapkan di Premier League. Lampard mengakui bahwa ada beberapa hal yang sulit dilakukan, namun ia berjanji akan mengupayakan yang terbaik untuk mematuhi protokol itu.

Merespon peningkatan kasus COVID-19 di Inggris, operator Premier League meluncurkan protokol kesehatan baru. Ada sejumlah hal baru yang harus dituruti para pemain dan staff saat pertandingan berlangsung.

Salah satu aturan terbaru adalah tidak boleh berpelukan saat selebrasi gol. Para pemain harus melakukan social distancing saat melakukan perayaan gol.

Lampard mengakui bahwa situasi itu akan sangat terasa aneh di lapangan. “Para pemain tentu tidak mau melanggar aturan,” buka Lampard di laman resmi Chelsea.

Bakal Sulit

Lampard menilai berpelukan saat merayakan gol merupakan suatu yang biasa dan merupakan refleks yang normal di sepakbola.

Jadi ia menyebut bahwa timnya akan berupaya sekuat mungkin untuk mematuhi protokol itu.

“Ketika kami berada di atas lapangan dan kami mencetak gol, maka kami akan beradaptasi sebaik mungkin. Dalam kondisi yang ideal, setelah mencetak gol kami akan langsung kembali ke g

Bisa Memahami

Meski aturan ini terasa aneh, Lampard menilai bahwa tujuan dari aturan ini sangat baik. Jadi ia mendukung penuh dan berjanji akan mengupayak timnya mematuhi aturan ini.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk beradaptasi dengan aturan ini. Belakangan ini protokol kesehatan diperketat dan saya bisa memahaminya.”

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk meminimalisir ancaman dari virus ini.” ujarnya.

Laga Berikutnya

Chelsea ditunggu sebuah laga seru dini hari nanti.

Mereka akan berhadapan dengan Fulham di pertandingan pekan ke-18 EPL.

(Chelsea FC)

https://4.bp.blogspot.com/-PfzE9LWKyvw/WkRyoqWy17I/AAAAAAAABAI/DR3f3o2hzIkUoOxVEbZon1rWv1WaC7yswCLcBGAs/s1600/header.gif