info main bola Toby Alderweireld dan Ajax Terus Jalin Kontak

info main bola Toby Alderweireld dan Ajax Terus Jalin Kontak
info main bola

info main bola – Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag akui pihak klub terus menjalin kontak dengan Toby Alderweireld yang kini bermain di Tottenham Hotspur.

Pemain internasional Belgia tersebut belakangan ini terus dikaitkan akan meninggalkan Tottenham Hotspur. Sedangkan dari berbagai laporan pemain berposisikan bek tengah itu diminati oleh PSV Eindhoven.

Sementara di sisi lain, Toby Alderweireld juga dihubungkan dengan Ajax Amsterdam. Sebagaimana diketahui, sang pemain sebelumnya bermain untuk raksasa Belanda tersebut sejak dari akademi. Akan tetapi, ia memutuskan hengkang pada tahun 2013.

Alhasil, usai tampil mengesankan bersama Tottenham Hotspur di Liga Inggris dan level Eropa membuat PSV Eindhoven serta Ajax Amsterdam berusaha untuk memboyongnya.

Erik ten Hag pun membenarkan jika kubu Ajax Amsterdam terus menjalani komunikasi baik dengan mantan pemain klub berjuluk de Amsterdammers. Namun, untuk membawa kembali Toby Alderweireld kembali ia membantah hal tersebut.

Berbicara kepada awak media, Erik ten Hag mengatakan Ajax memang sering melakukan kontak dengan pemain milik Tottenham Hotspur itu. Dan klubnya terus dikaitkan akan membawa pulang kembali sang pemain, ia menegaskan bahwa pihak klub sama sekali tak berminat untuk mendatangkannya.

Erik ten Hag juga menyebutkan yang kerap melakukan kontak dengan Toby Alderweireld dan yang lainnya adalah Marc Overmars selaku direktur olahraga Ajax Amsterdam.

Bersama Tottenham Hotspur musim ini, bek berusia 31 tahun telah bermain dalam 11 pertandingan di Liga Inggris dengan mengemas 1 gol.

Sekedar informasi, Toby Alderweireld masih terikat kontrak dengan klub asal London Utara sampai Juni 2023.

Agen DominoQQ, Situs BandarQQ. Situs BandarQQ Terpercaya, pokerqq, incarqq